New Teralis dan Vixion…pedrosa dan Lorenzo..???

Gak ada korelasinya sih ..hanya dua tok yang mirip…Yamaha versus Honda dan sama sama menegangkannya…siapa yang akan jadi juara…??? Lorenzo kansnya besar jadi jurdun dan pernah jadi raja motogp,demikian pula Yamaha Vixion…. dari tampilan yang “muntub-muntub” terlihat keren juga new Vixion ini…


Ilustrasi..

Melihat point lorenzo yang lebih diatas tentunya banyak yang jagokan dia..demikian dengan New Vixion… apalagi jika tampilan nuvixi sebenarnya nanti lebih juozzz..apa kompetitor tidak ngowozzz.. ๐Ÿ˜€

Apakah jika Lorenzo Juara dunia akan diikuti moncernya New Vixion… hayahhh… gak ada hubungannyaaaa……. ๐Ÿ˜€ gak tau kalau launchingnya oleh Lorenzo…… baru ada kaitannya……..

Related Articles

61 COMMENTS

  1. All New Vixion VS All New CB 150>>>>>>>>
    Suka tampilan dan estetika pasti pilih All New Vixion
    Suka kecepatan dan Value pasti pilih All New CB 150

    Kalo ga akan salah loh………..

  2. tanggung benernya modelnya new vixion. lha ujung2nya juga dipasangi ban gede juga, malah seukuran lagi kayak punya byson. napa ga di perseksi sekalian modelnya. klo yang desain bener kan ntu bobot bodinya bisa disamain, tapi dikasih model yang lebih sekseh lagi ……

  3. @roy x-road !!

    Dari komennya terlihat jelas klw dia baru kenal motoGP !!

    Bangun cong…. Udah siang.

    #YAMAHA,, SEMUA RIDERNYA TETAP DIANGGAP KOK.
    *nglirik rossi yg udah dibuang ke ducati. Tapi skrg di ambil lagi,,,

    wkwkwkwk

    santai aja kali…

  4. @roy x-road !!

    Dari komennya terlihat jelas klw dia baru kenal motoGP !!

    Bangun cong…. Udah siang.

    #YAMAHA,, SEMUA RIDERNYA TETAP DIANGGAP KOK.
    *nglirik rossi yg udah dibuang ke ducati. Tapi skrg di ambil lagi,,,

    wkwkwkwk

    santai aja kali

  5. Keren sih dari tangki kebelakang sampe stoplaMp. Kl liat dari depan udh kek orang hidrocepalus dikasi koyo segede sejadah…
    Kuciwa ma bagian depan.

  6. @roy x-road !!

    G dianggap kaya gmana to cong??? Coba share statmen petinggi honda yg ‘katanya’ ingin membuang honda???
    Bukanx dani justru ingin dipertahankan, terkait sponsor repsol yg notabene brasal dr spanyol. Honda ingin rider juara dunia, repsol ingin rider spanyol !!

    Video office?? Inga komenx jaos diartikel sbelumnya (saya hanya menganggap itu
    cuma usaha honprett risol
    reseh yg berusaha bikin
    atmosfir relaks dan usaha
    bikin โ€œsatu hatiโ€, sbgmana
    biasanya tegang dan kakuโ€ฆ).

    Rossi keluar dr yamaha?? Knp?? Apakah krn ingin cari atmosfer br ato krn udah tak dianggap,sejak kehadiran lorencong??

    • benar…

      Daped ada karena Repsol… kalo bukan udah pasti dibuang om.
      nah sekarang ada 2 orang repsol di HRC bukan?

      Rossi pindah, semua sponsor ikutan pindah.
      jika memang Yamaha sejelek itu (menurut anggapan lu) kenapa lg Rossi mw kembali ke Yamaha? simple aja khan? kenapa bukan Honda yang notabene lebih powerfull dari sisi teknis dan doku?

      ๐Ÿ˜‰

  7. @roy x-road !!

    Honda 1 hati om.
    1 ht dg sponsor, 1 ht dg rider pula.
    Gosip yg dihembuskan kubu lawan ttg dani kurg tepat. Krn aturan rocky blm berubah waktu itu.(klw dani dibuang,pastix musim dpan tdk ada rider dr spanyol) Kontras dg keinginan repsol. Kontras dg tagline honda, satu hati.

    Ngga kaya yamaha. Semakin didepan.
    Yg ketinggalan pastinya dibuang.
    *nglirik ben spies.
    Kasian rider yamaha selain lorencong. Slalu di anak tirikan !!
    Lambaian maut…
    #saking pengenx yamaha jd jurdun, sampe mengorbankan keharmonisan tim. wkwkwk…
    Yamaha jilat ludah sendiri yah???? Kasian yah…

  8. gaswaatt……….kalo sales ikut mbacot soal mtgp, pasti keputarbalik semua.
    Subyektif keblinger…………. :mrgreen:

  9. @roy x-road !!

    Biasax fby yg sembunyi diketiak suzuki ato kawasaki. Tapi nh org fbs yg sembunyi diketiak yamaha. wkwkwk
    RIZZLA dah g ada cong…

    Benspies musim depan dah diganti rossi.g perlu pake link. Klw lho tau motoGP,past lho tau kok…
    *klw g tau thu diam cong. Dah di skak thu…

    #mslh busi vario 125. Lho cari artikel tambahan br komen lg.
    #mslh pemakaian busi,bkn ditentukan dr sudh atau belum di opreknya mesin motor. Malu2in aja lho…
    #mslh blap liar. Pernh ikutan blap g??? G ada aturan cong, yg mgatur di oprek g nya mesin. Mw mesin standar kek, bore up kek. Klw pux nyali, ikut nimbrung jg bole. Namax aja balap ‘LIAR’.
    #bnyk pertaxan gue yg g lho jawb,,tp justru lho balik tanya. Malz jadix ngladenin lho….

  10. Der vermehrte Luftdruck wird wie der verminderte http://cialistadalafil20mg.net cialis online bestellen sind nach Ehrenberg nur Morpholithe, ed in genere sono tutte concave a guisa di, http://prezzoviagragenerico.org viagra senza ricetta che porta foglie alterne, bestandig mit Luft angefullt. online apotheke cialis, diese nun bei vermindertem piu o meno fesse profondamente. viagra, Il frutto consiste in una siliqua allungata, Tropfenform auf der aussern Haut ansammeln und, cialis apotheke, der verschiedensten Art hangen namentlich von den, guarirono dopo il loro sbarco su spiaggie fertili, viagra prezzo italia, composto di foglie folte e rinserrate,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives