Dan…Repsol Honda MotoGP pun tersenyum…


Melihat aksi Marquez kali ini di Misano,semakin menguatkan keyakinan HRC musim depan sudah memiliki rider yang tangguh… minimal pertengahan musim baru bisa terlihat adaptasi seorang Marquez….

Negeri Repsol

Sepeninggal Casey Stoner memang Honda akan kehilangan rider terbaiknya.. namun bila satu musim ini(depan) terlewati artinya Marquez sudah beradaptasi dengan baik..bakalan mempunyai tim yang didukung penuh oleh REPSOL… yah keduanya berasal dari “negeri Repsol” .. baik Dani Pedrosa ataupun Marquez… duet rider spanyol ini banyak nilai plusnya… selain dukungan penuh dari sang sponsor … Dani akan lebih terpacu untuk semakin lebih baik..mengingat dikubunya marquez adalah junior… kalau tidak segera kompetitif bisa jadi posisinya rawan… karena bisa saja Marquez akan menjadi rider spanyol dan “next”anak emasnya repsol… sedangkan Dani akan lengser digantikan rider lain yang setara dengan marquez si ‘the next Rossi‘…!!!

27 Comments

    • rossi nya juga harus gitu,gak sombong,gak songong ke pembalap lain,ngomongnya jgn terlalu tinggi,gak perlu senyum2an,emangnya pemilihan miss world

  1. Kalau Jonathan Rea aja relatif bisa langsung in dengan RCV213, bisa jadi Mas Marquez tidak perlu sampai pertengahan musim dah mampu adaptasi dan menunjukkan prestasinya. Kita tunggu aja kiprahnya tahun depan.

  2. ya paling ga musim pertama bisa 3 besar dgn 3/4 kali kemenangan dah ngalahin rekor2 rookie sejak taun 2000,karena rookie sejak taun 2000 cuma bisa menang maks 2 kali,(rossi,2000)(pedrosa 2 kali,2006)hohe(1 kali ,2008),rookie lainya lom sanggup menang,n saya yakin klo ga ada aral melintang marquez lah the next vale rossi,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*