Motor penjelajah sejati….

Hmmm motor apa ini…? kok seperti motor pedagang keliling…ada boxnya lagi… sebuah motor modifikasi unik dari negeri sakura… depan belakang dipasang “real box”

Peredam kejutnya lebih manteb dari motor sport di marih… 🙂

Gak perlu GPS bro……..motor touring sejati..  😀 bahkan cocok buat anak sekolah…riding sambil belajar…awas depan lobang …bruakkk :mrgreen:

Previous articleSpyshot
Next articleWah gak safety nihhhhhhhhhh…!!!

Related Articles

17 COMMENTS

  1. wkwkwk ini mah ide anak” muda jepang buat nyiptain sesuatu yg baru. emang suka aneh” n malah jd lucu bentuknya :v

  2. hahahaha.. ada-ada aja ridertua buat nyari infonya.
    ini motor yang bisa buat touring, eh bisa ada meja buat bacanya.. kalau ada tv jg seruu kali yaa.
    iyaa boleh juga sih, cuma kalau untuk jln yg gak ada org aja, jd aman. takutnya kita lagi baca bener kalau ad lubang or org di dpn kita gmn? gubrakk penemuan jd bikin kita berabee.. hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives