Manusia memang Gak Pernah Puas…Pastiii…!!!

Pagi tadi kala perjalanan Touring Mudik 4 jam perjalanan Pasuruan-Madiun,kebetulan harus mampir di ATM,begitu keluar ruang itu dari jauh sayup-sayup terdengar raungan mesin yang menggetarkan Jiwa Tua RT… sebuah lengkingan engine yang menderu tak terbendung… bukan mesin motor 2 silinder kayaknya…yakin itu 4 silinder 400~600 cc…weleh.. emang kenapa.. gak aneh too..??

Modelnya mirip-mirip ninja 250 modif..tapi body gede amir… bukan livery pabrikan… dilihat kencang serta raungannya saat dipacu memang bukan 250 atau 1000cc keatas… jadi galau RT dibuatnya…memang kala kita temui sesuatu yang jarang dijumpai pasti bikin kita seperti orang ndesooo… minimal melirik lah kalau agak tengsin… 🙂 RT saja sempat guman dalam hati… busyett… ngerii suaranya…

Lalu apa hubungannya dengan sifat manusia yang gak pernah puas tadi..?? andai kita berduit pasti bagi yang antusiast dengan roda dua, kubikasi terbesar dan paling manteb pastinya ingin kita miliki…bisa beli 250..pengin 600cc punya duit lagi pengin yang 1000cc dan seterusnya… dengar suara 2 silinder…hmmm kok 4 silinder lebih garang… tebus lagiii…manusiawi… hanya karena keterbatasan kemampuan saja yang membuat kita harus menahan diri dari keinginan itu… dan satu lagi… silinder boleh dua tapi istri..??? wkwkwkwkwk…. 😆

 

Related Articles

57 COMMENTS

  1. 4 silinder 1000cc, wuih mesti ganas itu raungannya pak RT….arogansi pemilik motor 250cc an langsung ciut dah dibleyer motor 1000cc…haha

    • yg 250 cc aja dibilang arogan, trus gimana tuh anak club bebek yg suka touring pake stik lampu??? memang tanpa sirbo, tapi sambil mengacungkan stik lampu seperti tukang parkir,hadeehh,,

      • itu juga arogan gan…tapi karena klub (rame2) jadi berani arogan…kalo sdrian apa gak malu2in tuh????
        ada juga yang sendirian tapi karena motornya dirasa cc nya paling gede trus sok jd raja jalanan…ambil lajur seenaknya….

      • apalagi yg katanya ccnya besar itu, tapi pemakainya otaknya ccnya kecil, main mbat jalan orang, beh, nyebelin…

      • Kevin Leonhard berkata:
        2 Juli 2012 pada 4:49 pm
        saya agak dikit yakin ya kalo rider cc besar ga mungkin arogran.
        berpikir harga motornya sendiri kalo sampai crash, siapa yg rugi paling dalem..
        ————–
        mosookk, tuh pengguna harley rata2 pada arogan, nerobos lampu merah, jalan tol, sirbo dll,

  2. hehehe, td abis papasan
    serombongan ninja gitu, keren2
    d jln mampang, ternyata lg ngiringin mobil penganten…

    kebetulan pas bawa motor supra x jadul, tp pake helm bonus CBR….
    langsung malah pada ngliatin…
    diketawain…

    tp keren2 ninja nya, apalagi yg cc dan silimder lebih banyak ya…?
    wah,….

  3. cesssssssssss penguasa penguasaaaaaaaahaaaaa
    berilah hamba mu uang beriiiiiiiiiiiiii hambaaaaaaaa uang
    beriiiiiiiiiiiii hambaaaaaaaaaaa uanggggggggggggg
    berii hamba uang beri hamba uang wuissssssssss

  4. Frase penutup artikelnya yg saya suka., “silinder boleh dua, tapi istri ? ” menurut sunnah Rasul boleh sampai max 4 koq,Pak.! *syarat &ketentuan berlaku.. 😉

  5. Silinder cuma ada satu pak RT
    Kalau 2 itu kaki, kanan dan kiri
    Ha ha
    Betul yang bisa ngerem hanya faktor kemampuan :
    Finansial, mosok kere duwe moge
    Psikis, mosok edan mikir tuku motor
    Fisik, maaf untuk sudara kita yang kurang kondisi fisiknya mayoritas tidak memungkinkan untuk menggunakannya walau mungkin bisa memilikinya
    Force majure, perang bencana alam dll
    Takdir, arep tuku sampun ditimbali (semua yang sudah meninggal, semoga diterima di sisi-Nya
    Dll

  6. tadi malem saya juga papasan beberapa moge 400an cc ke atas d caruban,mereka rombongan turing kayaknya..ada yang naked n ada pula yang ful fairing..
    tp raungan gledhekan 4 silinder ane juga gak kalah ngebas..hehe..pengen punya moge,tp apa daya..beli supra aja nyicil,mash 2 taunan lg bru lunas..xixixi

  7. Menurut kita sih, bukan keterbatasan yang menahan diri, namun yang lebih tepatnya adalah kesadaran masing2 untuk bersyukur atas apa yang kita miliki. dan yakin dengan sudut pandang kita sendiri. Yakin untuk yang kita punya juga ok kog namun dengan kategori yang berbeda.. :-D. Kalau hanya keterbatasan yang dijadikan alasan bisa2 tidak adanya kontrol untuk menilai suatu barang yang kita inginkan. Dan yang pasti, percaya untuk penilaian seperti ini akan menyulitkan kita di kategori apapun..menengah atas, atas atau bawah sekalipun 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

  8. jadi inget pernah baca komentar pengamat dua roda di web bahasa bule setelah dia test ride dan mereview satu motor cruiser yamaha 1700cc. dia bilang “manusia tidak membutuhkan motor dengan cc diatas 250, tapi kita semua ingin memilikinya”.

  9. jadi inget juga dengan kata kata mantan wapres JK di TV saat wawancara santai sehabis olahraga berjalan kaki “saya hidup berkecukupan bukan karena uang saya banyak, tapi karena kebutuhan saya tidak banyak”.

    buat sekedar manuver harian dijalan memang benar kita tidak membutuhkan motor kelewat gede, tapi keinginan kita yang meraung raung dalam hati ingin punya.

  10. mau 1000 cc ?
    g ad yg mau om,g ad yg ngiler
    tapi klo 4 silinder bru gw percaya pada ngiler (apalagi klo 250 cc 4 silinder)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives