Bergerombol memang beresiko Lorenzo…..!!!

Melihat kejadian saat Lorenzo diserondol bautista di Assen kemarin adalah sebuah Bad Luck saja menurut RT…dan sebuah resiko… bahkan untuk yang didepan Pole pun kadang tak luput dari nasib serupa..walau duo Repsol aman karena dari awal sudah terlihat gap dengan gerombolan saat start….

Ibarat nya bila kita berada didekat motor yang tidak stabil walaupun motor kita bagus..bisa jadi kena imbas dari motor tadi… kasus serupa terjadi antara Stoner dan Rossi…Sebagai pemuncak klasemen wajar kalau lorenzo mencak-mencak …tapi hanya sesaat paling… wong memang begitulah balap…

Tapi yakin dah para pendukung non Lorenzo akan suka :mrgreen:

62 Comments

  1. Gubrakkkk,,,Gabruk
    Yakin dongkolnya sama ma Stoner waktu jatoh gara2 Rosi. Tapi reaksinya ga kayak gambar diatas.

  2. saya fans stoner tentunya suka karena poin nya jadi sama
    tapi jujur…kemenangan stoner rasanya kurang “greget” tanpa ada jolor ikut balapan

  3. yakin 100% kalau terjadi pada kita di potong dari dalem dengan racing line seperti itu pasti mencak-mencak.
    Hal paling ringan imbasnya, kita dipaksa digiring keluar trek (masuk ke tikungan dengan mengambil jalur lebih dalam, maka keluar tikungan akan semakin melebar), dan hal paling buruk ya kejadian hohe.

  4. Bergerombol, to.? Justru di situlah skill seorang pembalap diuji,seberapa cepat ia bisa keluar dari gerombolan itu.? Tanya DP 26, gimana caranya.?

  5. bergerombol si bergerombol.,,
    tapi gak masuk dari dalem sendirian melesat ngotot ngejar dovi dan ngerem lambat juga kali!!

  6. Srudukan dalam gerombolan sudah sering terjadi, hanya karena menimpa pembalap bukan utama, ya gak banyak cincong.

  7. Ndlosor kok marah marah ckck apa kata Fbh

    seharusnya tiru gaya stoner yg sportip dgn mengepalkan tangan berulang ulang sambil ngacungkan jari tengah ke arah rossi , itu baru benar menurut Fbh

  8. Tapi yakin dah para pendukung non Lorenzo akan suka :mrgreen:
    =====================================================
    wahhh… pak RT ngerti aja suasana hati fan stoner.

  9. haha, ember.. sebagai fans stoner, saya suka.. dan sebagai fans rossi, om saya pun suka.. tau kenapa tuh dia gak suka sama lorenzo, katanya sih cuma nikmatin dan nyontek motor buatan dan settingan rossi aja 😀

    tapi bagaimanapun juga, lorenzo tetep kandidat kuat juara tahun ini, andai selalu beruntung 🙂

  10. Lorenzo kena karma karena terlalu lebay kalo merayakan podium utama

    coba contoh stoner yang kalem kalo dapat podium 1 karena emang gak punya fans untuk di ajak merayakan selebrasi

  11. kalo di game online.. nyerobot kaya gitu yang ada di banned… atau gak boleh main di tim manapun… (sama aja dibanned secara halus)..

  12. Gregetaan…. Ngejagoin si Curut…. Gara2 Bautista.. Curut melebar jadi juru kunci…. Ngejar cuma mampu ampe nomer 5….. Payaah.. ada harapan podium tuh,,, l

  13. Ada yg lbh parah dripd hilang poin, mesin yg baru di buka segelnya harus rusak, sementara regulasi pembatasan mesin terus jalan, gimana?

  14. kta bunh mateo balapan di sirkuit selain mtor yg kenceng,mudah dikendarai dan dr skil pmblapnya, tdk lepas jg dr faktor kberuntungan..,
    so.. Mungkin jolor kurang beruntng aja..
    Jd yg dpt kberuntngan adlh casto yg ngacir dluan krna tdk ada rivalnya yg mengganggunya..
    Any qustion…??

  15. coba lht indoprix kemaren…lbg bergerombol.. brarti bautista mesti belajar ama pembalap indoprix

  16. 😀
    betul banget. jika balap yang akan datang lorenso bangkit dan berhasil meraih posisi atas kembali pasti akan menyandang gelar superhero dan semakin membuktikan bahwa skillnyalah yang menjawab setelah insiden yang kemarin terjadi. Namun jika sebaliknya terjadi, maka dipastikan akan kecewa berat karena mengalami ganjalan yang benar – benar cukup bikin mencak – mencak jika teringat 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

  17. disinyalir fbs n fbh pada jingrak2 n tepok tangan,sedang fans lorenzo/fby pada terperangah n tepok2 jidat,walah ga pa2 bos,masih banyak balapnya n roda masih bisa berputar,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*