KTM Duke 200… [bukan] buat Indonesia Realistis saja…. !!!

Mahal..? yo emang… wajar apalagi kalau masuk dengan bendera non ATPM  disini… memang bukan diperuntukkan pasar Indonesia… kalau serius dah dari kemarin dipersiapakan to segala prasarana buat mengaspalkannya di mari…dengan setting harga seminimal mungkin untuk membantu dongkrak penjualannya…

Kalau pun mau bertarung di kelas seperempat liter jelas ‘kalah’… bukan kalah secara spesifikasi..secara prasarana gak mendukung… makanya dibiarin premium kaya gitu… mau syukur gak mau yo wis…di India 21 juta..di malaysia 55 jt… intinya gak niat di jual di Indonesia kok … gigit jari… :mrgreen:

KTM Duke 200
Engine: Single-cylinder, 4 valve, DOHC, liquid-cooled
Displacement: 199,5 cc
Bore x Stroke: 72 mm x 49 mm
Power: 19KW (25.4 bhp)
Transmission: 6-speed
Fuel System: Fuel Injection Type
Front Suspension: WP, Telescopic Upside Down
Rear Suspension: WP, monoshock
Front Brake: 300 mm Disc brake
Rear Brake: 230 mm Disk brake
Total fuel tank capacity: 10.5 litres
Weight: 125 kg

Berharap bajaj yang datengin tapi ternyata bajaj dengan P200NS nya  saja masih juga belum pasti…apalagi mau jadi importir KTM…??? mungkin saja pabrikan Jepang saat ini hanya senyum simpul… weh..Belanda masih jauhhhh…….. 🙂

Ninja250R dibandrol Rp 47,5 juta, CBR 250R dijual dengan harga Rp 40,55 juta … perkiraan Inazuma 250 Rp 44 juta…????  walau secara aliran beda-pun kalau harga diatas 50jt-an ?…wong Ninja saja yang sudah lama malang-melintang harganya segitu sudah termasuk harga paling “wah”dikelasnya…  Dan harapan biker kita hanya sebuah impian…. 🙂 kalau memang dipatok harga 65 jetian… weleh… mending nabung lagi …  tambah 34 juta lagi dapat motor guede… wani piro tenannnn……. :mrgreen:

Related Articles

43 COMMENTS

  1. jual terbatas kali ya, ibaratnya jual 100 biji d0ang, jualan habis untungnya besar, khusus 100 pembeli yang ediyan.

  2. klo di jalan, dengan harga segitu menang gaya doang mbah, malu di tenaga masak diasepin ma harga 7jtaan (ayo opo), mungkin benar hanya limited user ajah alias peminatnya yang terbatas :mrgreen:

  3. klo ngga niat jualan ngapain juga dibawa kemari ya, klo dipajang mpe 5 tahun ngga laku paling juga didiskon buat cuci gudang 🙂

  4. ekspektasi berlebihan.
    hayoo hayoooo yang dulu pengen duke, bubar jalan *yang pengen beli ya monggo 😀

  5. 65 jt an, ga masalah utk yang mampu dan para hobby.
    Kalau saya sih cukup melihat saja gambar nya.
    Hehehe

  6. Heran gua …apa sih hebatnya si Duke ini yg harganya Overprettt…??? Kehebatan spek-nya telah gugur dg harganya yg kemahalan. Mending nunggu th 2013 di Indo mau release Bajaj Pulsar 400 cc 2 cylinders 6 sparks V-twin 44 HP. Mesinnya merupakan kolaborasi 2 mesin Bajaj P 200 NS harga Indo sekitar 35 – 40 jeti…Ayooo jadilah Rider yg waras…jg mau dikadalin & dikibulin & jd korban motor2 yg overprettt…

  7. Yo wis..absen saja.,ndak mau ikutan heboh dg ‘itik austria’ ini,gak nutut Pak RT… Saya masih lebih suka ‘itik AHM’… # punyanya itu je… 🙂

  8. walau ga kuat tuku,n ga pengin tuku blas,(coba ngenteni tralis),klo diliat modelnya kayak cb jadi2an yg moge wanabe,maaf bgt,modelnya ga ada lebihnya blas,/biasa sekali,mesin juga cuma segitu aja,harganya mahal kalee,klo di jual 20 juta /21 juta pas kayaknya,haha,soalnya teknologi/fitur andalanya apa nih motor?

  9. Realistis……, tapi ini semua ulah makelar….. Dia memang pinter memanfaatkan peluang..’besarnya minat’ masyarakat….

  10. Untuk DUKE emang dirasa terlalu dini untuk bandrol segitu, meskipun dengan tampilan dan kwalitas bagus namun dibutuhin penyesuaian di kelasnya…Apalagi untuk KTM awal mula kemarin ngeluarin produk dengan konsep harga rakyat. Wah bakalan kaget nih untuk masyarakat luas yang masih asing dengan produk ini… 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives