Yamaha Vixion dalam kondisi berat kosong dilibas Honda CS 1….. menarik..???


Berat kendaraan secara tidak tampak dimata adalah sebagai unsur cocok tidaknya sebuah kendaraan…sebagai motor Sejuta umat patut kita soroti berapa sih berat Vixion…? secara segment yang berada di area sport dengan bobot segitu tidak terlalu berat dan tidak juga enteng… pas… imho… bandingkan dengan NMP yang 136 kg dalam kondisi kosong… dan byson yang perkiraan kosongnya 126 kg…Vixion masih enteng kah..???

Yamaha Vixion dalam kondisi berat kosong dilibas Honda CS 1

Vixion
Power: 11.10 kw (15.09 PS) / 8,500 rpm
Torsi: 13.10 nm (1.34 Kgf.m)/ 7,500 rpm
Diameter x Langkah : 57 x 58,7 (mm)
Berat Bersih : 114 Kg... isi 125 kg

CS1 Berat
Daya Maksimum : 12,8 PS / 10.000 rpm
Torsi Maksimum : 1.04 kgf.m / 7500 rpm
Diameter x langkah : 58 x 47,2 mm
Berat Bersih : 114 kg

Benarkah Vixion diasepin CS1…???  pastinya….. disini

Ini jugakah faktor yang mendukung larisnya penjualan vixion… “entengly-use” 

Related Articles

82 COMMENTS

  1. Hahaha..kreatif..pas baca judulnya udah siap2 aja bikin koment menentang judul,,tapi pas dicermati jadinya malah ketawa dech,,sip..sip..

  2. “berat kosong artinya ga pake oli dan bbm”

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk, jangan lupa pak RT “tanpa rider, boncenger, box, de el el, de es be”

  3. Perangkat RDB ± 2,5 Kg… 😀
    Perangkat Tromol 1 Kg… 😛
    1Kg ± Rp.12.000,- … Bungkuuuussssss :mrgreen:

  4. hm. Ane rasa ga owm. Banyak faktor yang harus di perhitungkan. Ga cuma power dan torsi…
    Tapi perbandingan rasio, unsprung dll..

  5. permisi juragan warung…..enih mongtornya orang yang gak mo disalib kalo dijalan nih….ngerasa paling kuenceng jadi gengsi dong kalo dibelakang orang yg pake mongtor kompetitor….tengil !
    ente ” semakin di depan “. ane udah ”ngupi duluan tong”…..srupuuuut mak nyussss

  6. berat kosong = tanpa oli n tanpa bensin, jadi intinya parkir
    nah cs1nya gak disebutin pake bensin apa nggak jadi anggap aja nggak pake juga(biar adil), jadi parkir juga, jadi belum tentu vixion kalah, kemenangan tergantung arah treknya 😀

  7. hahahaha,domba garut domba garut/belalang tempur,v ixion kok dilawan,yamaha semakin di depan,pokoke numpak vixi,buntute lincip,keki motif fiat,wis serasa naik m1nya lorenzo,karek nunduk gas pol,pasti tak terkejar,ceeeeessssszzz

  8. secara performa cs 1 bener bener layak dikatakan sport,soalnya sepupu punya nih motor,sering gw pinjem pulak
    Kalo buat dalam kota gak enak,tenaganya loyo,tapi kalau udah di pantura baru deh keluar taringnya,tipikal mesin overbore yang main rpm atas

  9. posting asal-asalan, konsumen dah pintar mo jurus apa jg gak mempan. CS1 produk gagal lg sesak napas, servisnya ribet. pikson motor sejuta umat tp berteknologi mutahir. yamaha motor quality value model up2date, mo di blackmarket/blackcampaign gk mempan bos. nte harusnya netral jgn berat sebelah. coba liat postingannya TMC, gk asal nulis kayak low.

  10. berat kosong..
    kosong itu tidak ada apa2.. berarti cuma rangka doank donk.. lhaaa arep kulak’an rangka motor tah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives