Fungsionalitas sebuah skutik bagasi besar… Bikin ketagihan..alamakkkk….!!!



Yup buat harian dan sesekali touring ridertua selalu ditemani sport batangan 150cc..tenaga memang “cukup” memuaskan  jiwa biker yang sudah bisa dibilang gak muda lagi… :mrgreen:

Seperti biasa kala bepergian dimusim hujan ini piranti yang selalu siap adalah jas hujan… dan tak lupa selalu menjadi “DORAEMON” dengan selalu bawa tas ditubuhnya… untuk perjalanan luar kota  dan tanjakan yang membutuhkan torsi dan power..cukup dengan motor batangan tadi… gak capek cepat sampai tujuan… tapi alamak kala dihadapkan pada lalu lintas macet dan harus Zig-Zag jalannya… pegel juga tangan operasikan kopling… wah sampai rumah badan pegel semua… itukah resiko punya motor batangan..??? atau saya yang sudah tua..?? :mrgreen:

Skutik bikin ketagihan………

Kejadiannya kemarin waktu liburan kebetulan skutik yang biasa buat nganterin anak kesekolah nganggur…iseng- iseng kebetulan ada acara berkunjung ke tempat temen di luar kota… berangkat pagi…tapi kok mendung sih…? secara spontan pikiran saya langsung ingat…”bawa Jas hujan…!!!” eits sekarang kan bawa skutik berbagasi…weleh langsung melipat jas hujan masukkan bagasi … dan siap berangkat..weleh-weleh..seolah-oleh lepas “beban” yang selama ini diribetkan kala bawa motor batangan… tinggal gas ngacirrr… lagian untuk sebuah skutik tidak ada gejala hentakan saat berakselerasi nyaman polll…dan ketika masuk area padat lalu lintas dan langganan macet seperti kota PORONG dengan lumpur Lapindonya weleh-weleh..fungsionalitas sebuah skutik emang bikin ketagihan…makkkkkkkkkkkkkk… :mrgreen:



32 Comments

  1. pengguna skutik rata2 membelikan skutik untuk istrinya, tapi kenyataanya malah dipake sendiri karena ke enakan.

  2. Kok aku malah pegel kalau bawa matic, gasnya lebih berat dibanding bebek/batangan. Lagian, kopling cs1 enteng banget kok.

  3. Aku msh pake motor batangan…, tp jujur juh enak pake matic euy…..

    apalagi klo bawa anak-bini, skutik bener2 jos gandos….

  4. skutik enak klo jalannya mulus, tapi klo jalannya anjrut2an bikin kram di perut, shocknya keras..:D

    Piss

  5. podo mas. .
    vixion ku nganggur, gantia pake mio soul. .
    apalagi musim ujan gini. .
    sepatu ga gampang basah

  6. MAKE pULSAR 135 BW JAS HUJAN GAK MASALAH OM…..
    ada sedikit bagasi dibwh seat belakang, cukup buat bw jas hujan, sdikit tools n sandal jepit..
    harusnya motor batangan tu yg punya bagasi gede, coz sering dbw jauh shg tentunya butuh bekal lebih to! pake BOX ribet n ngurangi stabilitas
    inovasi bagasi di motor batangan layak dipertimbangkan tuh….

Leave a Reply