Tahun Baru Ke tempat Wisata Tambah Stress…


Cari Hiburan..?? jangan pas di hari-hari besar nasional misalnya hari raya dan tahun baru..sudah bisa dipastikan semua orang “serempak” libur… serempak cari hiburan…bisa dipastikan bukan hiburan yang didapat tapi stress yang kita terima.. macet terjebak ditengah-tengah..maju gak bisa mundur tak kuasa..???

Bahkan roda duapun macet total…kejadian ini ridertua alami kemarin waktu liburan tahun baru..rencana mau cari hiburan di salah satu areal wisata puncak gunung di Jatim malah terjebak macet berjam-jam… terpaksa saya urungkan niat untuk menuju lokasi..kembali  pulang kerumah … banyak juga pengunjung yang kecewa.. karena dilarang naik.. tapi benar juga dari pada di atas gak bisa apa-apa juga..??

Memang kita baca juga berita di berbagai media, pengunjung di  berbagai lokasi wisata membludak…pada saat liburan seperti ini.. tapi yang kita sayangkan jalur menuju lokasi jadi sebab “gagal”nya orang berwisata di hari libur..bukan keceriaan dan hiburan yang didapat tapi sebaliknya… pikiran tambah sumpek :mrgreen:  atau karena semakin banyaknya kendaraan yah… ???

Related Articles

33 COMMENTS

  1. apalagi yg najak2 pak rt… Kayak di taman safari tu… Pada bau kamps kopling… Liat sekitar banyak yg mundur,,, dan yg pali oke tu karakter di jalan lempeng masih aja kebawa… Ambil kiri kanan… Padalah uda tau macet sama nanjak,.. Baru keras kalo ada tanjakan mobilnya mundur dah… Kenak yg belakang…

    Uda balik ke perantauan apa belum pak rt

  2. iyo pak tmbh sumpek, pas mlm thn baru saya ke alun2 batu ga bisa gerak blas di tambah hujan lg nggarai stress…!!!

  3. ➡ Mas Tua, saya malah dapat hiburan ketika liburan Tahun baru kemarin… Ada 3 Sedulur (melo-megapro lovers) #eeeh… Jatimotoblog ke Jogja… :mrgreen: Ternyata melakukan perjalanan ke barat dengan “misi khusus” ik… ik… ik…
    lah biasanya di rumah saja, kemarin malah ke Kwaru bareng Pak Camat dkk… :mrgreen:

  4. liburan gak ke mana-mana, gak punya duwit, …. 😀
    tapi liat orang-orang yang pulang dari liburan hati senang, soale wajah-wajah mereka terlihat seperti udang rebusss … syukuriiin … kabuuuur …. :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives