Suzuki GW 250 Ragu Datang ke Indonesia…???


Apakah masih ragu Suzuki mau melangkah ke Indonesia.. tidak ada2 tanda segera akan diboyong kemari.. apakah Indonesia merupakan lahan “kering” untuk kelas ini… takut akan bayang2 Thunder 250 yang sudah almarhum..atau malah sekarang lagi survey… embohlah :mrgreen:


Kelas Gambot 250cc memang dulu garing tapi melihat perkembangan sekarang bukan tidak mungkin banyak yang ngiler dengan desain ini..apalagi kalau harga masuk akal… kelas 250cc adalah kelas yang masih belum termasuk kena pajak barang mewah… jadi masih mungkin untuk lahan pertempuran di kelas ini… dan kelihatannya respon(terutama di dunia maya) sangat positif sekali… tapi kapan..??? kok lagi2 negara china dan rencananya India (CKD)yang duluan 🙁

Suzuki  GW250 kubikasi 250cc ,liquid cooled, 4 stroke engine, power=26Bhp @8500Rpm , torque = 24Nm @ 7000Rpm.

Honda CBR250R  Power =26bhp, Torque = 25.7Nm
Kawasaki Ninja 250R   power=32bhp,torque=21.7Nm

 

Related Articles

34 COMMENTS

  1. modele agak aneh mbah. … terutama deket radiator
    coba misale penampakane kaya gsr750 .. dijamin laris manis mbah

  2. kalo lokal, rasanya bisa nggebuk tiger……
    walopn segmennya ada di daerah N250 ama CBR250… tp ya itu, harus lokal..

    sapa tau suzuki mo jd first mover. motor global, produksi lokal… 😀 (eh GW motor global bkn ya??)

  3. bener klo modelnya seperti gsx atau gsr mungkin lebih gampang diterima pasar, klo model gw 250 agak “aneh”.

  4. yang jelas suzuki indonesia kurang modal buat produksi ni motor,jadi dari pada ngoyo dan bikin motor yg lum jls prospeknya,mending banyakin aj produksi satria FU nya buat nopang perusahaan………

  5. Indonesia kekurangan bahan bakunya mas bro, sekalinya ada ngolahnya mahal, makanya lebih ke China atau India dulu (kalau ga salah sih hehehhe…)

  6. klo desainnya seperti ini, wajar aja klo suzuki ragu…
    coba ambil desain dari GSR 750…

    Pasti suzuki optimis masukin motor ini,
    karena desainnya yg cenderung lebih mudah diterima
    masyarakat..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page