Haruskah Lorenzo dan Stoner Takut terkena dampak radiasi di Motegi Japan..???



Setelah Terjadi bencana tsunami dan rusaknya reaktor nuklir dijepang maka dampak radiasi menjadi momok bagi semua orang bahkan pernah juga ada isu sampai ke Indonesia..(hoax)… nah kali ini yang ada hubungannya dengan balap dimana dua pebalap top saat ini yaitu Lorenzo dan Stoner memboikot untuk tidak ikut dalam ajang balap seri motegi oktober mendatang..terlalu berlebihankah…??? atau itu hak mereka..padahal notabene motor mereka(Honda&Yamaha) adalah “rumah”nya di jepang dimana apa tidak mungkin negara jepang yang sudah sangat maju tidak bisa menjamin keamanan “tamu” kalaupun ajang ini jadi dihelat disono…???

Tapi yang namanya orang takut?khawatir memang gak bisa disalahkan..stoner pun bilang kalau kejadian yang sama terjadi diAustralia maka dia juga akan melakukan hal yang sama…Hal senada juga diungkapkan Lorenzo… so kalau kita diundang gratis nonton di Motegi mau??? :mrgreen:

Kita tunggu saja Hasil penelitian dari  inspeksi independen yang dilakukan oleh para ahli dari universitas di Italia akan diumumkan pada 31 Juli mendatang..aman tidaknya motegi buat Race…



19 Comments

  1. Hehe, kalo mereka ga ikut, siapa coba yang bakal podium ..???
    Mbah RT mau ngikut ga kalo di Motegi ..???

  2. tergantung apa kata insinyur2 radiologi yg dari itali itu…kalo bahaya ya mending gak usah…tapi kalo ahliya bilang aman masa harus takut..?

  3. gimana klo balapan pake baju anti radiasi nuklir yg ala astronot itu… wkwkwkwkwkkkk.. bakal seru tuh… 😆

  4. klo ane setuju ngga ikut lomba di motegi coz daripada pulang lomba gatel-gatel trus gudiken kan brabe hehe… pindahin aja ke sentul biar seru suporternya

  5. daripada ada yg absen,mending pindahin ke sentul..dijamin stoner n lorenzonya antusias balapan 😀

Leave a Reply