Penjualan Motor, Iklan , pencitraan dan Politik…?

IKLAN
Iklan bisanya dimuat melalui media elektronik :TV, Internet …..ataupun tulis: majalah, surat kabar…secara fungsi sebenarnya iklan bertujuan untuk menginformasikan sesuatu kepada masyarakat tapi kemudian berlanjut menjadi usaha untuk membujuk… 🙂

buanglah topeng atau dia akan membunuhmu..!

PENCITRAAN
Walau ada yang bilang bahwa pencitraan secara simple dikatakan  pencitraan adalah cara untuk menutupi kebohongan…! saya mesti berada ditengah2 neh .. gak bisa menyatakan pencitraan itu sebagai hal yang buruk/negatif..
POLITIK
Sebagaimana dalam dunia politik segala cara ditempuh untuk memenangkan sesuatu..itu suatu realita…seperti saya pernah baca filosofi politik  ‘jika kamu tidak bisa menang secara jujur maka cara kotor itu wajib dalam berpolitik’…..!

nah salah satu bentuk pencitraan mungkin dengan adanya Isu…..Isu saya bagi menjadi 2 lagi yaitu isu bohong dan nyata (walau realisasinya telat) juga merupakan trik untuk memenangkan perang…  siapa yang tepat( timing) akan mempunyai kesempatan besar untuk menang… tapi kalau tidak maka bukan lawan lagi yang akan kalah ..bisa2 senjata makan tuan….
Sebagai catatan saja bahwa isu bisa dipakai alat dalam persaingan… contoh produk yang lagi ‘hangat’ dibicarakan bisa ditenggelamkan oleh munculnya isu yang lebih ‘panas’ lagi…
BC masuk gak yah… 🙂

Pertanyaan saya apakah dunia politik sudah merambah ke jagad permotoran(atau itu sudah dari dulu)……….atau ini hanya hayalan liar bonsai saja 🙂 ???

jangan dibuat serius …. nyantai saja lagh :mrgreen:

12 Comments

  1. ‘jika kamu tidak bisa menang secara jujur maka cara kotor itu wajib dalam berpolitik’…..!
    ===========
    sebenarnya politik itu bisa menang dengan tetap menjunjung tinggi kejujuran, asal di atas kejujuran itu ada kecerdikan, cerdas, tegas, lugas, luwes.

    nah kebalikan dari politik secara jujur yaitu politik secara kotor, yang mana di atas kekotoran ini ada kelicikan, kekerasan, culas, khianat.

    mau pilih yang mana???? … tanya saja kepada nur ‘aini yang terdalam
    atau tanya kepada rumput laut ………

    :mrgreen:

Leave a Reply