Miko Korban Tabrak Lari….Kasihan..!

Siang hari aku dapat telpon dari istri..miko pulang kerumah dengan berjalan pincang dan becucuran darah dikakinya…setelah sampai rumah dia terkulai tak berdaya…melihat luka terbuka dan entah patah atau tidak yg jelas sekarang gak bisa jalan 🙁 …saya yakin habis ditabrak motor neh…dengan seadanya kemudian lukannya dibersihkan..diperban…dan dia begitu pasrah..gak ada perlawanan sama sekali ketika luka2nya dibersihkan dikasih anti bakteri dan perban..kasihan..

Yah miko adalah kucing kami yang baru saja melahirkan dan sekarang masih menyusui.. karena masih muda sudah punya anak (ibu muda). Kurang bisa merawat anaknya… setelah kejadian ditabrak 4 hari lalu sampai sekarang gak mau makan…..trauma kalee…mana harus menyusui anaknya.. badan jadi kelihatan kurussss… mau dibawa kedokter??? Gak ada dokter hewan… sampai sekarang masih berbaring tok..
Kucing adalah salah satu hewan yang sering saya jumpai sebagai korban kecelakaan..entah itu kucing liar atau piaraan..tapi ada mitos loh kalau habis nabrak kucing yang mati tadi harus dikubur oleh penabraknya kalau gak bisa apes… katanya….
Aku pernah juga sih nabrak kucing di area dekat tempat kerja…langsung aku bawa pulang…bukan percaya tahayul tapi kalau dibiarkan mati ditengah jalan apa gak gepeng dilindas kendaraan lain…dan hanya karena perikehewanan saja….
Yang kedua ketika naik mobil didepan pasar… langsung aku masukkan bagasi..bawa pulang.. sorry gak sengaja…dimakamkan dikebun rumah.. 🙁
Semoga cepat sembuh dan bermain lagi yah… sesuai penuturan my little son Rafie, cat lover

Tergerak dari artikel ini..tak balas neh : http://bennythegreat.wordpress.com/2011/03/30/wahai-biker-jangan-kejam-kepada-stray-cat/

17 Comments

  1. disini tikus got yg gedenya sekucing(kucingnya aja takut)yg banyak kelindes.tapi pernah juga liat cwek naik vario gak tau apa gak liat atau gak konsen.jalan pelan bisa2nya nglindes anak kucing.

    • Sebetulnya itu cuma sugesti saja semua itu..yang penting niat kita sayang sama binatang…insyaAllah..gak terjadi apa2…logikanya kalau bangkai dibiarin juga ganggu kesehatan dan kasihan kan..aku nabrak kucing 2 kali..tak bawa pulang..dikubur dikebun rumah..niatnya sih sebagai sesama mahkluk saja…bukan tahayul…tanggung jwb krn dah nabrak … 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*