MotoGP: Lorenzo duel dengan Stoner bisa…!


Sebetulnya melihat hasil yang ditorehkan pabrikan Honda pada sesi tes sepang maupun qatar kemarin yang begitu perkasa… membuat Lorenzo “keder” juga…dia pesimis untuk bisa mengimbangi dominasi Honda… tapi bukan juara dunia kalau menyerah begitu saja… memang lorenzo mengatakan bahwa dia telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melawan Honda..kemarin setelah lomba.. put everything I had on the track.

Mental Lorenzo memang ‘lebih’ dibanding dani ataupun stoner… dan itu sudah dibuktikan dibeberapa seri tahun kemarin…dimana dia begitu punya nyali untuk menantang Rossi…! apalagi pada saat kualifikasi berada di baris ketiga..dan yakin bisa menempel di kelompok terdepan dan memperoleh podium… Lorenzo mengatakan telah melakukan kesalahan,hampir celaka..dan mungkin tanpa kesalahan itu dia bisa lebih dekat dengan stoner walaupun dia sangat2 cepat…“Maybe without this(mistake) I could have tried to catch Casey, but really he was very, very fast today.”

35 Comments

  1. walaupun cedera, minimal dani bisa kawal stoner sampe pertengan lap, u/ ngasih gap lebih ke lorenzo, kalu lorenco mengerahkan kemampunanya seluruhnya, itu karena dia harus membuktikan tanpa rossi yamaha bisa menang, tapi kalu ngak salah stoner bilang dia baru 80 % yach

  2. Kalo pendapat ane, stoner terlihat masih cari aman, ga ngambil gap terlalu jauh (100%) ini terlihat dari dia yg makin dewasa, ga tergesa-gesa langsung nyalip pedrosa, tp mempelajari ritme pedrosa n nyali di waktu yg tepat n tak terkejar.

    kl dikatakan mental lorenzo lebih dari stoner ane kurang setuju (apalagi kl patokannya menang atau dlozor), sekarang liat dari gaya stoner bawa motor Ducati dl, dengan motor yg susah dibelokan aja dia berani geber-geberan (ampe sering dlozor karena terlalu memaksakan diri utk di depan), rossi aja dah 6 bulan blm bisa bawa dengan maksimal.

    tanya deh arie slight yg pernah liat aksinya di sirkuit sanchering jerman langsung, kl liat langsung akan kliatan betapa gilanya dia bawa ducati.

    kl di Honda Stoner masih bisa nyante. Ben Spies (oktober 2010) aja bilang Stoner di Honda akan sangat menakutkan…

  3. Terserah mau dibilang ape, tp pembalap yg ane kagumi tu mang stoner, krn ga suka main cewek (malah nikah dini), ga pernah mabok, humble, dan berjuang dari gelandangan (miskin) mpe sekarang bersama dan demi keluarganya.

    pernah baca beografi stoner dl, diusir dg karavannya ketika masih nomaden/gelandangan, kerja ma ayahnya jd tukang cat.

    kl dr yamaha Ben Spies yg mantap, tenang dewasa, ga suka mencela org lain, apalagi psy war, dan mengakui kemampuan orang lain.

    kl Rossi maaf yah, aksinya mang bagus tapi karakternya ane kurang suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*