All New CBR 150Ri motor impianku(liburan2-habis)



honda cbr150ri

Melanjutkan kisah perjalanan kemarin hari minggu .. cuaca mendung menyelimuti kota Malang dan sekitarnya..tapi gak menyurutkan semangat saya,istri & sikecil untuk jalan2 & hunting barang(belonjo rek )…
pertama2 yang kutuju toko elektronik H cuma karena kurang lengkap kalau HP, di sarankan untuk pergi ke toko IC yang katanya memang lengkap.. ok berbekal kenekatan karena gak tau arah dan gak kenal medan tetep aja akhirnya nyampai ke toko dengan sesekali tanya orang( GPS paling tok cerrrr….) nah ketika melewati jalan Soekarno Hatta itu dan waktu bertanya ke tukang parkir eh disitu ada penampakan honda CBR 150..wah sekalian rehat ,tanya2 ma penjualnya..eh dikasih brosur weh 43jeti… dan ditanya mau pesan pak..? tanya penjaga tokonya… he he he..sambil tersenyum aku cuma ngomong nggak kok cuma lihat2… eh kemarin ada yang ngambil 1 unit orang Kediri katanya… sesudah foto2 sebentar,perjalanan dilanjutkan ke counter HP dan akhirnya ketemu yang dicari ini.. kebetulan gerimis tapi nekad aja… setelah beberapa meter tambah deras kayaknya …berhubung perut juga sudah minta diisi yah sekalian berteduh plus makan siang… tepat sekali setelah selesai makan hujan reda… sampai dirumah… waktu perjalanan 1,5 jam..dari Malang.

nampang doang....eh CBR 150 yang lama ada juga stocknya
berteduh sambil makan siang ....
yakin..dibadan bikin hangat... 🙂
nih waktu tanya kemarin



29 Comments

  1. JIANTUNGGGG…

    Mari nang Dealer Honda kuloné Taman Krida
    Trus mangan ndik Warung Steak n Shake kono
    pisan…

    Wedi aq mélok…enthék akéh mestiné yo???
    🙁
    Iku Beef Steak tah???

    LUWEEEEEEEEEEEEEE

  2. Pasti toko H iku jénéngé HARTO*O
    (Hartoyo) buahahahahahahahahaha

    Kiri jalan lék teko Blimbing…
    Gemesssssssssssssss…

  3. wuaaaa… ceda’e kontra’an ku mbiyen, jalan Soe-Ta tambah ruame n elit aja…padahal mbiyen sepi sering dinggo “bali” a.k.a balap-liar xixixixi (jangan2 yo isih panggah-pancet yo) 🙄

Leave a Reply