Jembatan Tempat Tinggal Makhluk Halus….

Screaming bridge
Screaming bridge

Tuhan menciptakan makhluk didunia ini menjadi dua macam jenis & berpasang-pasangan…pria & wanita… nyata & Ghoib… pernahkah diantara bro sekalian yang pernah berinteraksi dengan yang ghoib2… kok jadi serem yah,lagian ntar malam jumat πŸ˜†
Nah bicara tentang yang kasat mata tentu dari bro sekalian ada yang 25% percaya , 50% percaya,100% percaya karena pernah berinterkasi… dan hanya orang yang diberi kelebihan olehNya lah yang dapat mengalaminya… ada komunitas pasti ada lokasinya… nah saya akan membicarakan tempat yang sering dilewati bro sekalian yaitu JEMBATAN…ada apa dengan jembatan… ada sebagian orang yang percaya bahwa jembatan adalah tempat favoritnya para “komunitas lelembut” itu Β  πŸ™‚
karena tempat yang dingin & gelap cenderung lebih disukai (katanya sih…).. ada suatu cerita juga bahwa dalam suatu pembangunan proyek jembatan pasti meminta korban/tumbal…. (tambah serem…xixixixixi… )

Terlepas dari percaya atau tidak kenapa arah pembicaraan kitaΒ  ke situ… yah di mana kita kalau bepergian pasti melewatinya dan ada kebiasaan2 yang katanya jangan sampai dilanggar…entah itu takhayul atau nggak:

  1. Kalau melewati jembatan kita harus membunyikan klakson atau dim lampu untuk kasih tanda supaya “mereka” minggir πŸ˜†
  2. Jangan berhenti di sekitar jembatan untuk istirahat/ buang air kecil karena beresiko yang punya tempat marah :mrgreen:
  3. Kalau buang air kecil harus meludah 3 kali…………. (apalagi nih…. )

Nah diluar dari benar tidaknya semua itu tentu kita yang beriman, selalu meminta perlindungan kepadaNya dimanapun-kemanapun kita pergi selalu memohon keselamatan dariNya….Mungkin ada dari bro yang pernah mengalaminya… atau cuma dengar cerita monggo disharing disini… supaya kalau kita touring gak merinding kalau melewati jembatan…. Gimana bro wiro berani lewat jembatan… πŸ˜†

Bonusnya hihihihihihihihihihihi………..Β  twisted

Si manis jembatan ancol
Si manis jembatan ancol

14 Comments

  1. sesama mahluk ciptaan Tuhan dilarang saling mengganggu.. :mrgreen:
    mereka itu ada kita wajib percayai, tapi ga perlu kita takuti dan tapi juga jangan meremehkan mereka..
    ya sama2 mahluk ciptaanNya lah.. saling menghargai keberadaannya..

  2. podo dene ngregani, tapi jangan mengistimewakan, karena siapapun jika diistimewakan bakal ngelunjak… sehingga dng caranya yg alus dan susah dicerna kita akan disesatkan agar jadi teman mereka…
    Menurut jumhur ulama jin yg mau berinteraksi dengan manusia adalah jin munafik, alias dia bisa saja islam, tapi setengah2.

  3. hmm…dikampung (ponorogo, jatim) pernah ngalamin sih, meski bukan aku yg kencing. Tapi pas lagi bareng2 temen naik motor siang-siang, kita berhenti di jembatan yg katanya kondang banget jadi sarang demit. Nah…salah satu temen kebelet dan kencing aja di pinggir jembatan. Setelah habis sebatang rokok dan ngobrol2 kita jalan lagi dan nyampe rumah. Temen yg kencing tadi setelah nyampe rumah segera berkemas dan berangkat ke luar kota (kuliah).

    Anehnya Si Ibu temen tadi malemnya tanya ke aku, dia bilang ” mas, tadi sore kok ada yg nyariin si anu kerumah, namanya si anu, tapi nggak bilang dari mana dan nggak pesen apa2, saya belum pernah ketemu orangnya, ciri2nya … bla bla bla …, mas tahu dia siapa?”
    Aku jawab ” wah, aku gak kenal Bu, siapa ya?. Memangnya kenapa sih Bu?”
    Ibu ” nggak apa-apa, cuman tadi kayaknya orangnya marah gitu, katanya orang lagi duduk enak-enak dikencingin. Emang tadi kalian habis dari mana?”

    ??? …

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*