Categories: Sepeda Motor

New Honda Vario 160 Tampil Lebih Advance dengan Varian Warna Terbaru

RiderTua.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda Vario 160 dengan meluncurkan varian warna terbaru serta striping pada tipe CBS-ISS yang memancarkan gaya sporty dan premium untuk skutik Honda satu ini.

Untuk tipe CBS-ISS pada New Honda Vario 160 ini mendapatkan penyegaran pada pilihan warna premium Grande Matte White dan Grande Matte Black dipadukan dengan emblem 3D dan velg dengan sentuhan warna burnt titanium yang mewah.
Varian Warna Active Matte Red dan Active Matte Black CBS-ISS yang sporty disematkan striping baru yang sporty namun tetap minimalis.

“Penyegaran New Honda Vario 160 merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan besar untuk para pecinta skutik Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan tersebut tidak merubah gaya desain premium sporty yang diminati konsumen skutik berkapasitas besar,” kata Octa.

New Vario 160 Grande Matte Black

New Honda Vario 160 dilengkapi dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik sport premium ini lebih lincah dan mudah dikendalikan. Penerangan pada motor ini telah dilengkapi dengan teknologi full LED untuk visibilitas maksimal, dan Ia telah dilengkapi dengan speedometer full digital yang dapat menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, trip meter, indikator BBM, voltase tegangan aki, konsumsi BBM, dan indikator oil change.

Skutik yang berkapasitas 156,9 cc ini memiliki performa jempolan dengan fitur-fitur serta teknologi canggih seperti mesin Smart Power Plus (eSP+), 4 katup berpendingin cairan. Mesin terbaru ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 15Hp pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm di putaran 7.000 rpm, yang memiliki konsumsi bahan bakar hingga 46,9 km/liter.

New Vario 160 Grande Matte White

Kapasitas bagasi hingga 18 liter dan flat sloor untuk ruang kaki lebih lega. Vario 160 ini telah dilengkapi pengisi daya dengan colokan USB Type-A yang mana tanpa susah-susah menambahkan adaptor tambahan untuk mengisi daya ponsel. Untuk menambah keamanan, skutik ini mempunyai sistem Honda Smart Key dengan sistem answer back dan alarm untuk keamanan lebih bagi pengemudi.

 

Untuk tipe termahal (tipe ABS) di New Honda Vario 160 mempunyai sistem anti-lock braking system (ABS) dan rem belakang yang sudah menggunakan cakram. Ban yang digunakan skutik ini memiliki ukuran 100/80-14 di depan dan 120/70-14 belakang.

New Vario 160 Active Matte Black

New Honda Vario 160 tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta pada Rp. 29.513.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.889.000, dan yang terakhir yakni CBS-ISS warna sporty, Active Matte Red dan Active Matte Black dibanderol dengan harga Rp. 26.639.000.

This post was last modified on 3 Agustus 2023 10:48

Daffa

Leave a Comment

Recent Posts

Pecco Bagnaia : Di Jerez Masalah Getaran Hilang Tapi akan Dicoba di Barcelona yang Gripnya Kurang

RiderTua.com - Setelah kemenangan sensasionalnya di GP Spanyol, Pecco Bagnaia menjalani tes hari Senin dengan relatif tenang di Jerez. Rider Ducati…

1 Mei 2024

Miguel Oliveira : Cara Menyalip Marc Marquez Membahayakan Rider Lain

RiderTua.com - Setelah Jorge Martin (Pramac Ducati) crash, Miguel Oliveira sempat berada di posisi ke-6 pada race hari Minggu di Jerez.…

1 Mei 2024

Wuling Membuka Pemesanan Cloud EV di Indonesia!

RiderTua.com - Wuling telah menampilkan mobil listrik ketiganya di Indonesia, yaitu Cloud EV. Hanya saja tidak seperti Air EV dan…

1 Mei 2024

Chery Umumkan Recall Omoda E5… di Malaysia

RiderTua.com - Chery Omoda E5 (atau hanya dikenal sebagai Omoda E5) kini dijual di sejumlah negara di seluruh dunia, tak…

1 Mei 2024

Mitsubishi Mulai Daftarkan Xpander HEV di Indonesia?

RiderTua.com - Mitsubishi telah meluncurkan varian ramah lingkungan dari Xpander, baik model low MPV maupun low SUV di Thailand beberapa…

1 Mei 2024

Aleix Espargaro : Bereksperimen Menyesuaikan Posisi Tubuh di Atas Motor

RiderTua.com - Aleix Espargaro menjalani balapan yang mengecewakan di Jerez. Usai tes resmi hari Senin, rider Aprilia itu bercerita mengenai detail…

1 Mei 2024