Ikon Sepeda Motor Bebek Honda CT125 Hadir Lebih Modern

Honda CT125

Sebuah ikon motor bebek di Indonesia, Honda CT125 kini tampil dengan sentuhan desain baru yang memperkuat kesan modern, tangguh, dan premium. Ditenagai mesin 125cc PGM-FI terbaru untuk model ini, mampu membuat aktivitas trekking menjadi menyenangkan dan berbagai aktivitas outdoor menjadi lebih nyaman bagi pengendara.

 

Honda CT125 dibekali mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4-tak dan berpendingin udara, lebih responsif dan lebih menyenangkan karena menghasilkan tenaga lebih besar pada rpm bawah. Logo Honda terbaru juga ditambahkan di bagian body depan dan terdapat tulisan Honda dengan outline hitam, menambah kesan kuat dan modern dari model ini. Bagian belakang dilengkapi dengan rak bagasi berwarna hitam dan motor ini menggunakan rangka yang kokoh dan ringan, memberikan model ini tampilan yang lebih modern dan tangguh serta fungsionalitas maksimal yang mampu menampung barang bawaan berukuran besar.

 

Dengan tagline “Hunt your Way”, Honda CT125 dirancang untuk menjadi teman trekking yang solid untuk menuju tempat yang menyenangkan seperti berkemah, memancing, berkemah santai, dan touring, motor bebek ini dikemas dengan fitur fungsional untuk melengkapi kegiatan trekking Anda.

 

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda CT125 diperkenalkan kepada konsumen yang menyukai sepeda motor ikonik di Indonesia, motor ini mengalami penyegaran terkini yang menghadirkan rasa nyaman dan menyenangkan saat berkendara di perkotaan dan menjelajahi keindahan alam.

 

“Honda CT125 diluncurkan untuk memperluas kesenangan sepeda motor unik tidak hanya di perkotaan, namun juga di berbagai aktivitas luar ruangan. Dengan performa mesin terbaru dan desain terbaru berkualitas tinggi, model ini akan semakin berkesan dan menyenangkan untuk dikendarai di berbagai gaya hidup pengemudi Indonesia.” .

Honda CT125

Motor bebek ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,76 kW yang dicapai pada putaran 6.250 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,8 Nm pada putaran 4.750 rpm. Ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dan rasio kompresi 10:1, membuat riding di perkotaan, trekking, dan touring santai menjadi lebih nyaman.

 

Dari segi desain, Honda CT125 memadukan gaya hidup modern dan fungsional dengan nuansa premium serta body yang kokoh. Untuk sektor penerangan, Honda CT125 dilenkapi dengan sistem LED untuk semua sektor penerangan. Panelmeter digital yang compact, desainnya yang bulat terlihat modern dan mewah, informasi yang ditampilkan juga mudah untuk dibaca. Motor ini memiliki tangki bahan bakar sebesar 5,3 liter, dapat menemani pengendaranya dalam perjalanan jauh dan dipadukan lampu depan bulat dengan desain lampu sein persegi yang menjadi ciri khas Honda CT. Untuk area kemudi, setang pada model ini menawarkan posisi berkendara natural yang mudah dikendalikan dan melengkapi posisi berkendara yang nyaman sehingga pengendara memiliki visibilitas penuh ke segala arah.

 

Aspek fungsional Honda CT125 terlihat pada posisi intake duct yang ditempatkan tinggi untuk meminimalisir masuknya debu. Di bagian belakang pengemudi terdapat tempat yang besar untuk membawa barang bawaan pengemudi yang memiliki kapasitas muat maksimal 20 kg, pengemudi dapat membawa barang yang lebih banyak saat berkendara. Knalpot motor ini dibuat tinggi untuk mempertahankan karakter motor trekking yang memberikan kesan tangguh. Fender depan terbuat dari besi sehingga memperkuat durabilitas motor ini.

 

Dengan bobot 116 kg, Honda CT125 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berukuran 17 inci yang kokoh untuk mendukung kemudi yang lebih stabil dan presisi serta ban depan dan belakang motor ini berukuran 80/90. Untuk keselamatan berkendara, Honda CT125 dilengkapi dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel pada bagian roda depan, menawarkan pengalaman berkendara yang semakin beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *