Categories: Sepeda Motor

Ikon Sepeda Motor Bebek Honda CT125 Hadir Lebih Modern

Sebuah ikon motor bebek di Indonesia, Honda CT125 kini tampil dengan sentuhan desain baru yang memperkuat kesan modern, tangguh, dan premium. Ditenagai mesin 125cc PGM-FI terbaru untuk model ini, mampu membuat aktivitas trekking menjadi menyenangkan dan berbagai aktivitas outdoor menjadi lebih nyaman bagi pengendara.

 

Honda CT125 dibekali mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4-tak dan berpendingin udara, lebih responsif dan lebih menyenangkan karena menghasilkan tenaga lebih besar pada rpm bawah. Logo Honda terbaru juga ditambahkan di bagian body depan dan terdapat tulisan Honda dengan outline hitam, menambah kesan kuat dan modern dari model ini. Bagian belakang dilengkapi dengan rak bagasi berwarna hitam dan motor ini menggunakan rangka yang kokoh dan ringan, memberikan model ini tampilan yang lebih modern dan tangguh serta fungsionalitas maksimal yang mampu menampung barang bawaan berukuran besar.

 

Dengan tagline “Hunt your Way”, Honda CT125 dirancang untuk menjadi teman trekking yang solid untuk menuju tempat yang menyenangkan seperti berkemah, memancing, berkemah santai, dan touring, motor bebek ini dikemas dengan fitur fungsional untuk melengkapi kegiatan trekking Anda.

 

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda CT125 diperkenalkan kepada konsumen yang menyukai sepeda motor ikonik di Indonesia, motor ini mengalami penyegaran terkini yang menghadirkan rasa nyaman dan menyenangkan saat berkendara di perkotaan dan menjelajahi keindahan alam.

 

“Honda CT125 diluncurkan untuk memperluas kesenangan sepeda motor unik tidak hanya di perkotaan, namun juga di berbagai aktivitas luar ruangan. Dengan performa mesin terbaru dan desain terbaru berkualitas tinggi, model ini akan semakin berkesan dan menyenangkan untuk dikendarai di berbagai gaya hidup pengemudi Indonesia.” .

Motor bebek ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,76 kW yang dicapai pada putaran 6.250 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,8 Nm pada putaran 4.750 rpm. Ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dan rasio kompresi 10:1, membuat riding di perkotaan, trekking, dan touring santai menjadi lebih nyaman.

 

Dari segi desain, Honda CT125 memadukan gaya hidup modern dan fungsional dengan nuansa premium serta body yang kokoh. Untuk sektor penerangan, Honda CT125 dilenkapi dengan sistem LED untuk semua sektor penerangan. Panelmeter digital yang compact, desainnya yang bulat terlihat modern dan mewah, informasi yang ditampilkan juga mudah untuk dibaca. Motor ini memiliki tangki bahan bakar sebesar 5,3 liter, dapat menemani pengendaranya dalam perjalanan jauh dan dipadukan lampu depan bulat dengan desain lampu sein persegi yang menjadi ciri khas Honda CT. Untuk area kemudi, setang pada model ini menawarkan posisi berkendara natural yang mudah dikendalikan dan melengkapi posisi berkendara yang nyaman sehingga pengendara memiliki visibilitas penuh ke segala arah.

 

Aspek fungsional Honda CT125 terlihat pada posisi intake duct yang ditempatkan tinggi untuk meminimalisir masuknya debu. Di bagian belakang pengemudi terdapat tempat yang besar untuk membawa barang bawaan pengemudi yang memiliki kapasitas muat maksimal 20 kg, pengemudi dapat membawa barang yang lebih banyak saat berkendara. Knalpot motor ini dibuat tinggi untuk mempertahankan karakter motor trekking yang memberikan kesan tangguh. Fender depan terbuat dari besi sehingga memperkuat durabilitas motor ini.

 

Dengan bobot 116 kg, Honda CT125 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berukuran 17 inci yang kokoh untuk mendukung kemudi yang lebih stabil dan presisi serta ban depan dan belakang motor ini berukuran 80/90. Untuk keselamatan berkendara, Honda CT125 dilengkapi dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel pada bagian roda depan, menawarkan pengalaman berkendara yang semakin beragam.

Daffa

Leave a Comment

Recent Posts

Dua Mobil Wuling Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Q1 2024

RiderTua.com - Wuling sudah tidak bisa diragukan lagi jika berbicara soal penjualan mobil listriknya. Sebab dalam beberapa bulan terakhir, mereka…

4 Mei 2024

Tesla Dipastikan Takkan Terganggu Oleh Kehadiran BYD di Indonesia

RiderTua.com - Tesla mampu menjadi merek mobil listrik terlaris di dunia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Walau mereka hadir di…

4 Mei 2024

Toyota: Mobil Hybrid Masih Unggul Dari Mobil Listrik di Indonesia

RiderTua.com - Toyota masih memiliki sedikit model BEV yang dijual di Indonesia, dengan bZ4X sebagai model yang dijualnya sejauh ini.…

4 Mei 2024

Aleix Espargaro akan Ambil Keputusan Mengenai Masa Depannya di Mugello?

RiderTua.com - Aleix Espargaro saat ini menjalani musim ke-20 di kejuaraan dunia balap motor. Di dua kelas kecil yang masing-masing…

4 Mei 2024

GP Kazakhstan Diundur Tapi Tetap Digelar Musim Ini

RiderTua.com - Jumat (3/5/24) FIM, IRTA dan Dorna mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda balapan perdana GP Kazakhstan yang seharusnya berlangsung pada…

4 Mei 2024

Kehadiran Wuling Cloud EV Takkan Mengusik Binguo EV

RiderTua.com - Wuling Cloud EV telah dibuka pemesanannya di Indonesia setelah dua bulan diperlihatkan kepada publik. Mobil hatchback bertenaga listrik…

4 Mei 2024