Categories: Sepeda Motor

New Honda BeAT: Segini Harga OTR Surabaya, Pilihan Warna dan Fiturnya!

RiderTua.com – Surabaya – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan motor baru Honda BeAT dengan pilihan warna dan desain stripe baru yang menghadirkan tampilan sporty dan dinamis. Aspek terakhir inilah yang membuat New Honda BeAT semakin bisa diandalkan sebagai motor sejuta umat dan pendamping berkendara bagi pengguna yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Sejak tahun 2008, seri Honda BeAT menjadi pilihan utama para pecinta skutik yang sporty dan fun. Model ini terus diperbarui sesuai dengan tren terkini. Tahun ini, tipe baru Honda BeAT CBS hadir dengan pilihan warna baru yang lebih sporty dan urban style, yaitu Jazz Silver Black yang melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini ditopang oleh garis-garis sporty terbaru dengan pola geometris tajam yang menutupi sisi rangka motor.

“MPM Honda Jawa Timur memberikan penawaran menarik di bulan Februari 2023 dengan memberikan DP sebesar Rp 500.000 rupiah dan potongan harga cicilan sebesar Rp 60.000 rupiah atau tiga kali angsuran. Segera hubungi dealer Honda terdekat Anda,” ujar Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda BeAT baru akan dipasarkan dengan harga On the Road (OTR) Surabaya Rp. 19.526.000 untuk tipe CBS, tipe CBS ISS seharga Rp. 20.241.000 dan Rp 20.392.000 untuk tipe Deluxe. Sedangkan New Honda BeAT Street dipasarkan di Surabaya dengan harga OTR Rp 20.186.000.

Honda Beat

Pilihan Warna

Pada varian Luxury, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru bergaya Luxury Green dan Luxury Dark Silver, cocok bagi pengguna yang menyukai sentuhan kemewahan dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang sudah ada yang populer di kalangan penggemar jajaran Honda Beat. Berbagai pilihan warna dilengkapi dengan lencana perak 3D dan tatahan lencana merah khusus untuk versi Deluxe Black, memberikan kebanggaan pada pemiliknya…

Tampilan terbaru juga menyegarkan skutik street style yakni New Honda BeAT Street. Memilih opsi ini menyiratkan rekonstruksi strip dari gaya artistik yang sesuai dengan sifat anak muda zaman sekarang. Varian ini memiliki dua pilihan warna, Street Black dan Street Silver.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan seri Honda BeAT merupakan salah satu motor skutik yang digunakan berbagai kalangan masyarakat untuk mobilitas sehari-hari. Untuk mendukung hal tersebut, model ini akan terus diperbarui sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna.

“Tampilan seri baru Honda BeAT kini lebih dinamis, yang mencerminkan karakter pengendara. Kami percaya tampilan baru Honda Beat yang semakin menarik dapat terus menjadi salah satu cara bagi konsumen untuk membimbing mereka mewujudkan impiannya,” ujar Thomas.

Mesin dan Fitur New Beat

Honda BeAT baru menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang terintegrasi dengan rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Teknologi mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm sekaligus hemat bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan sesuai dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT Deluxe dilengkapi dengan fungsi ISS (Idling Stop System) yang secara otomatis mematikan mesin saat sepeda motor berhenti dan menyalakannya kembali saat  gas diputar. Fitur ini membuat mesin lebih efisien dan lebih ramah lingkungan. Seri baru Honda BeAT juga dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu sensasi menghidupkan mesin sepeda motor dengan suara halus melalui teknologi ACG starter.

Honda Beat 2023

New Honda BeAT dibekali dengan volume pelumas 0,65 liter yang mampu menunjang performa mesin 110cc dengan memberikan performa mesin yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang murah. Pengujian internal menggunakan metode World-Wide Motorcycle Test Cycle (WMTC) memberikan hasil penghematan bahan bakar hingga 60,6 km/L (fungsi ISS aktif), yang setara dengan jarak tempuh 254,52 km pada satu tangki bahan bakar.

AHM juga telah melengkapi seri New Honda BeAT ini dengan lampu depan yang menggunakan teknologi LED sehingga memberikan kesan canggih yang memberikan pencahayaan optimal untuk kenyamanan berkendara di malam hari. Panel Meter New Honda BeAT menggunakan fungsi Combined Digital Panel Meter dengan tampilan modern dan layar berwarna biru yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, odometer, bahan bakar dan fungsi ECO display sebagai petunjuk berkendara yang hemat dalam hal konsumsi bahan bakar. Panel instrumen model baru Honda BeAT Street menggunakan panel instrumen full digital dengan latar belakang biru yang menambah kesan desain lebih sporty. Ukurannya yang besar memudahkan pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Di sisi keamanan, seri New Honda BeAT didukung dengan fungsi Secure Key Shutter, disertai dengan tombol pembuka jok yang memudahkan untuk membuka tempat duduk motor. Keamanan berkendara juga dapat dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur “CBS” Combi Brake System. Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Tipe baru Honda BeAT Deluxe juga dilengkapi dengan power charger di inner carrier kanan depan untuk mengisi daya baterai perangkat guna mendukung berkendara jarak jauh. Untuk kenyamanan berkendara, kedua model ini didukung teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik ini lincah dan mudah digunakan. Motor ini memiliki seat pitch (jarak jok dengan tanah) 740mm yang membantu fleksibilitas pengendara dan didukung Step Floor /pijakan kaki dengan ground clearance 147mm.

Tags: Honda BeAT
ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Toyota Alphard Kini Lebih Irit Bahan Bakar Dengan Teknologi Hybrid

RiderTua.com - Mobil hybrid Toyota di Indonesia kini cukup banyak modelnya dan dijual dalam harga yang bervariasi pula. Kebanyakan modelnya…

27 April 2024

Jorge Martin : Motor Tidak Ada Getaran!

RiderTua.com - Meski berada di posisi ke-5 dalam timesheet pada latihan hari Jumat di Jerez, Jorge Martin merasa dirinya jauh…

27 April 2024

Chery Tingkatkan Kapasitas Produksi Omoda E5!

RiderTua.com - Penjualan mobil Chery selama beberapa bulan terakhir di Indonesia masih cukup bagus. Terlebih bagi mobil listrik terbarunya, Omoda…

27 April 2024

Dua Motor Ducati Baru yang Segera Meluncur di Indonesia!

RiderTua.com - Seperti yang kita tau, Ducati punya pilihan model yang cukup fantastis dan desainnya keren-keren. Nanti pada tanggal 3-5…

27 April 2024

Kawasaki Membawa Bimota ke Superbike: New Bimota by Kawasaki Racing Team WSBK

RiderTua.com - Kawasaki membawa Bimota kembali ke Kejuaraan Dunia Superbike.. Bimota adalah produsen sepeda motor custom dan produksi asal Italia…

27 April 2024

Marc Marquez Kembali ke Honda?

RiderTua.com - Sejak pindah ke Ducati, Marc Marquez memang sejak awal sudah menunjukkan kecepatan dibarisan depan, namun hal seperti ini membuat…

27 April 2024