Categories: MotoGP

Repsol Honda Bermitra dengan Castore, Keren!

RiderTua.com – Tim Repsol Honda mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Castore.. Merek pakaian olahraga premium asal Inggris, Castore, akan memasok tim Repsol Honda untuk seragan atau pakaian tim mulai dari musim depan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2023 dan seterusnya yang disetujui dalam perjanjian jangka panjang.

Tim Repsol Honda sambut musim MotoGP 2023 dengan mengenakan pakaian Castore sebagai merek pakaian olahraga premium yang memulai debutnya di balapan Portugal tahun depan..

Repsol Honda bermitra dengan merek pakaian olahraga mewah Inggris, Castore

Castore sudah melayani pakain tim untuk Formula 1, kriket, sepak bola, dan rugby, perusahaan yang berbasis di Manchester ini memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memenuhi tuntutan tim olahraga tingkat elit di berbagai lingkungan kompetitif. Mereka membawa banyak pengetahuan dan keahlian teknis di bidang pakaian tim dan pakaian.

Repsol Honda – Castore

Castore dan Tim Repsol Honda sama-sama selaras dalam hal tujuan masa depan mereka, berjuang untuk keunggulan dan mencari kinerja puncak, memperkuat sinergi kemitraan.

Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan: “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Castore. Mereka telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam pakaian tim teknis di berbagai cabang olahraga dan kami yakin bahwa tim kami akan menerima perlakuan terbaik. Tujuan kami adalah untuk terus sukses dan menetapkan tujuan baru, dan Tim Repsol Honda serta HRC sangat bersemangat dengan kemitraan baru ini.”

Direktur merek Castore, Rich Brooks mengatakan: “Kami senang bisa bermitra dengan salah satu tim paling bergengsi di MotoGP, yang memiliki ambisi dan nilai yang sama dengan kami. Ini mewujudkan etos ‘Better Never Stops’ dan menjadikan kemitraan ini sempurna.”

Berdiri Sejak 2015

Castore adalah produsen pakaian olahraga baru yang didirikan pada tahun 2015. Dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah merek yang memperluas popularitasnya dengan mensponsori olahraga profesional seperti sepak bola dan tenis. Banyak orang mungkin pernah melihat tanda sayap saat menonton Liga Inggris.

Momentum ini menyebar ke olahraga lain seperti tim McLaren F1 yang telah mengontrak mereka dan mengadopsinya sebagai pakaian tim. Red Bull F1 juga telah mengumumkan akan memulai kemitraan mulai 2023.

Sumber: HRC

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Kumpulkan 252 Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024

RiderTua.com - Mobil listrik Wuling di Indonesia kini bertambah satu dengan dihadirkannya Cloud EV. Meski dijual lebih mahal dari Air…

9 Mei 2024

Mampukah Joan Mir Mematahkan Kutukannya di Le Mans?

RiderTua.com - Joan Mir kini lebih percaya diri untuk menghadapi GP Le Mans setelah tampil lebih baik di Jerez. Jika…

9 Mei 2024

Warna Suzuki MotoGP, Skutik Suzuki Avenis 125 Baru Resmi Meluncur

RiderTua.com - Warna motor balap Suzuki di MotoGP punya tampilan yang khas dan mencolok. Kali ini warna tersebut hadir pada…

9 Mei 2024

Marco Bezzecchi : Selalu Kuat di Le Mans

RiderTua.com - Akhir pekan ini akan digelar seri ke-5 MotoGP musim 2024 di GP Prancis. Bagi Marco Bezzecchi sirkuit Buggati…

9 Mei 2024

Aleix Espargaro : Konsesi Bukan Sihir, Yamaha dan Honda Butuh Waktu untuk Meningkat

RiderTua.com - Aleix Espargaro pernah menjalani sistem konsesi sebelumnya dengan Aprilia. Rider berusia 34 tahun itu memperingatkan bahwa fasilitas tersebut (mencakup…

9 Mei 2024

Kepala Kru Paul Trevathan : Pedro Acosta Cukup Cerewet

RiderTua.com - Kepala kru Paul Trevathan mengakui bahwa penampilan debut Pedro Acosta di MotoGP sangat mengejutkan. "Kesan pertama kami 'wow'.…

9 Mei 2024