Valentino Rossi Akan Punya Anak Lagi, Laki-laki?

RiderTua.com – Valentino Rossi, Francesca dan Giulietta akan punya anggota keluarga baru lagi.. Kedatangan anak pertama sudah mengubah hidup Valentino Rossi. Pada peresmian VR46 Store baru di Tavullia, di ‘100 Km of Champions’, si kecil Juliet hadir dalam setiap aspek kehidupan pribadi dan profesional Valentino Rossi selama beberapa bulan. Di dalam DNA-Giulietta meskipun dia cewek, pastinya ada adrenalin ayah (Rossi), kakek (Graziano), paman (Luca Marini) dan banyak teman VR46 Academy.

Francesca mengatakan dia, Juliet akan jadi pembalap mobil. “Jika ragu untuk menjadi pembalap, saya akan segera mendaftarkannya untuk menari (tertawa). Serius… dia pasti akan bersemangat (menjadi pembalap mobil) karena semua yang ada di sini adalah tentang mesin, kita akan lihat ketika dia dewasa apa yang ingin dia lakukan. Dia akan memutuskan”, kata Francesca Novello.

Tapi sebentar lagi Giulietta tidak akan sendirian, dalam rencana jangka pendek di masa depan mungkin akan hadir adik laki-laki (atau perempuan)… “Anak lagi? Yaaa .” Dan jika dia laki-laki, akan sulit meyakinkannya untuk mendaftar di sekolah sepak bola, karena pastinya dia akan mengikuti jejak Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP…

Kehadiran Giulietta Rossi segera menyita perhatian ayah Vale, seorang bayi juara yang menjalani hidupnya dengan membawa nama belakang legenda Italia #VR46. Apakah dia akan mengikuti jejak ayah Valentino Rossi? Pembalap yang juga sangat banyak pengikutnya di jejaring sosial, tetapi untuk saat ini banyak penggemar harus menunggu sebelum melihat wajah bidadarinya. Jejaring sosial adalah “dunia” yang terlalu buruk, nakal, dan iri untuk makhluk sekecil itu. Itu adalah bentuk perlindungan untuknya, untuk privasi dan untuk Francesca yang menjadi seorang ibu tanpa penilaian dari orang asing yang tidak diminta. Segera dia akan mengambil langkah pertamanya, dia akan mulai menyadari lingkungan yang sangat profesional di mana dia tinggal, dia akan membuat keputusan sendiri, apakah akan mengikuit jejak sang ayah Vale dan kakek Graziano.

Related Articles

1 COMMENT

  1. Buseet ambigu bgt, meskipun dia cewek, tpi ada adrenalin ayahnya, kakeknya, dan “teman vr46 academy.”..
    Di goro in kyk nya ama tmn2 nya vr46 ni🤣🤣🤣
    Canda gan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives