MPM Honda Jatim Gelar Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia) menghadirkan lini produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung. Dalam Honda Sport Motorshow (HSMS) 2022, acara ini digelar di Plaza Surabaya mulai tanggal 28 November hingga 4 Desember 2022. MPM Honda Jatim mengusung tema Excite Your Ride’ pada Honda Sport Motorshow tahun ini. Sekaligus juga menghadirkan sejumlah promo menarik dalam acara ini.

Baca juga: MPM Honda Jatim Hadirkan Promo SUPER HERO, Khusus Bulan Ini!

MPM Honda Jatim Hadirkan Honda Sport Motorshow

MPM Honda Jatim menghadirkan deretan produk motor unggulannya dalam acara ini. Seperti New CBR250RR yang mengadopsi karakter motor gede dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, serta performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250 cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya.

Selain itu, ada juga CB150X. Motor bergaya adventure ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi alam. Motor sport terbaru dari Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan saat dikendarai sehari-hari atau touring jarak jauh.

(MPM Honda Jatim)

Model Motor Sport

Bagi pecinta motor sport on-off, CRF150L juga dihadirkan pada HSMS. Motor bergaya trail ini hadir dalam pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport ini memiliki dua warna anyar, yaitu Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Suhari selaku marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka telah menghadirkan berbagai pilihan Honda Sport dalam gelaran Honda Sport Motorshow tahun ini. Tentunya ini dilakukan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan. Tak lupa diberikan juga penawaran menarik selama acara berlangsung.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives