Pacar Pecco Bagnaia Ketakutan Saat Dibonceng di Misano

RiderTua.com – Pada event ‘World Ducati Week’ di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada bulan Juli lalu, pembalap MotoGP Pecco Bagnaia menjadi tamu dan membonceng direktur balap Ducati Corse Gigi Dall’Igna dan pacarnya Domizia Castagnini mengitari sirkuit. BTW, karena World Ducati Week hanya berlangsung 2 tahun sekali dan sempat dibatalkan pada tahun 2020, para Ducatisti harus menunggu 4 tahun untuk berkumpul kembali.

Usai dibonceng anak didiknya itu, Gigi Dall’Igna mengatakan, “Motornya melaju, hampir sempurna. Tapi Pecco banyak meningkatkan tempo di bagian terakhir.”

Pacar Pecco Bagnaia Ketakutan Saat Dibonceng di Misano

Namun seorang wanita muda yang dibonceng Pecco tidak bisa setenang Dall’Igna. Wanita cantik itu adalah Domizia Castagnini. Pacar Pecco yang bekerja sebagai fashion buyer itu, sebelum perjalanan mengatakan, “Ini adalah pertama dan terakhir kalinya saya diboncengnya.”

World Ducati Week 2022

“Itu terlalu berbahaya. Kami mengendarai motor dengan lambat. Itu menakutkan. Dia menunjukkan cintanya kepada saya, tapi sekarang sudah berakhir,” pungkas Domizia mengakhiri momen pertamanya dibonceng sang pacar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives