Para Pembalap Top HRC Ngumpul di Honda Racing Thanks Day, Pol Diundang Tapi Gak Datang

RiderTua.com – Sebagai bagian dari Honda Racing Thanks Days, Max Verstappen, Marc Marquez dan pembalap top lainnya mengendarai Honda NSX-GT dari kelas GT500 dari seri mobil touring Super GT Jepang di Mobility Resort Motegi.

Dua kali Juara Dunia Formula 1 Max Verstappen (Red Bull Racing) dan rekan setimnya Sergio Perez adalah dua dari sejumlah pembalap internasional dari seluruh skuad balap Honda baik dari balap roda dua dan empat, untuk bersaing di Honda NSX-GT GT500 dalam acara perayaan tahunan.

Para Pembalap Top Ngumpul di Honda Racing Thanks Day

Dari balap roda dua ada Marc Marquez (Repsol Honda), Takaaki Nakagami (LCR Honda), rider WSBK Xavi Vierge (Tim HRC), pembalap motorcross Tim Gajser dan pemenang Suzuka 8 Hours 2022 Tetsuta Nagashima.

Verstappen mengendarai mobil pengembangan dengan nomor start 99 di trek basah pada hari Sabtu dan berfoto bersama dengan dua kali juara Super GT Naoki Yamamoto. Sedangkan Marc Marquez menjajalnya pada hari Minggu.

Selain pembalap HRC Honda, pemenang dua kali Indianapolis 500 dan mantan pembalap Formula 1 Takuma Sato juga ambil bagian dalam tes drive tersebut. Namun tidak hanya mengendarai mobil balap Super GT, Verstappen dan Perez juga berlatih dengan motor MotoGP Repsol Honda, langsung di bawah instruktur Marquez tentu saja.

Meskipun diundang, Pol Espargaro (pindah ke GASGAS) tidak hadir di acara tersebut. Honda Racing Thanks Days ini berlangsung untuk pertama kalinya sejak pembukaan perbatasan nasional Jepang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives