Selamat Datang: Pizzeria ‘da Rossi’ Jadi Flagship Store Baru Valentino Rossi

RiderTua.com – Pizzeria (restoran yang berfokus pada pizza) ‘da Rossi’ di Tavullia menjadi flagship store baru Valentino Rossi.. Flagship store adalah sebuah toko yang tidak benar-benar menjual produk, tetapi sebenarnya lebih kepada ruang pameran, sementara tujuannya adalah untuk meningkatkan brand awareness di kalangan konsumen dan menambah pengalaman baru yang unik bagi pelanggan.

Pembukaan untuk penggemar dari seluruh dunia hari ini, 24 November 2022 di Via Cesare Battisti 5 yang menghadap ke alun-alun yang telah menjadi panggung perayaan dan keramaian selama bertahun-tahun. Di dalamnya juga terdapat 3 simulator balap untuk mengukur kemampuan seseorang di sirkuit paling terkenal di dunia. BTW: Valentino Rossi selalu menyambut fans dari Indonesia dengan kata ‘Selamat Datang’..

Lokasi yang unik, dirancang untuk mereka yang ngefans berat pada Valentino Rossi dan seluruh dunia VR46, di mana lokasinya ikonik, Via Cesare Battisti 5 di Tavullia, di gedung yang sebelumnya ditempati oleh restoran “Da Rossi”, menghadap ke alun-alun yang menjadi lokasi paling strategis, tempat kerumunan, dan tujuan yang tidak boleh dilewatkan bagi para wisatawan penggemar roda dua, dan penggemar Vale.

Tempat yang telah sepenuhnya dipikirkan dan didesain ulang, tersebar di area seluas 400m2 untuk merasakan pengalaman unik dunia VR46. Proyek untuk toko baru ini dikerjakan oleh Marco Morosini, yang telah menciptakan desain yang unik dan khas baik dari segi bentuk maupun bahan, memadukan teknologi dan linearitas secara harmonis dengan semangat, warna, dan ironi citra yang selalu berkisar pada Valentino. Jalur yang membawa semua pengunjung ke dalam sejarah, terdiri dari gambar, cerita yang tergantung di dinding, relik, dan benda unik.

Selain itu store baru ini juga menyenangkan, ada permainan dan adrenalin yang tidak boleh dilewatkan, selain itu pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyata, berkat 3 simulator profesional yang ada di sana.. Selain itu tujuan dari store ini adalah menciptakan pengalaman berbela yang unik: perjalanan melalui sejarah yang diceritakan melalui produk lini kipas warna-warni, kapsul Dainese VR46, koleksi VR46 Riders Academy, hingga peralatan VR yang baru, lini pakaian balap dan aksesori untuk Motocross, sepeda gunung, latihan aktif yang dirancang untuk Valentino Rossi, dan berlaku untuk semua olahragawan di dunia yang mencari performa maksimal dalam latihan dan aktivitas kompetitif mereka.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: