Kawasaki ZX-25R Dapat Penyegaran, Apa yang Baru?

RiderTua.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya menghadirkan motor terbarunya, yang berupa penyegaran untuk ZX-25R. Motor sport full fairing ini dikenal sebagai satu-satunya motor 250 cc 4 silinder di Tanah Air. Kawasaki ZX-25R mendapat varian serta fitur baru yang lebih lengkap. Sehingga model ini siap menantang rival terberatnya, yaitu Honda CBR250RR, yang kebetulan juga baru disegarkan.

Baca juga: Kawasaki Siap Rilis Motor Listrik Akhir Tahun Ini!

Kawasaki ZX-25R Mendapat Varian dan Fitur Baru

Meskipun sebagai satu-satunya motor 250 cc 4 silinder di Indonesia, ZX-25R masih memiliki banyak peminat disini. Oleh karena itu, Kawasaki menghadirkan penyegaran untuk model motor sport full fairing andalannya tersebut. Seperti LED signal lamp yang sudah diperbarui serta suspensi depan-belakang yang bisa disetel sesuai keinginan.

Pada panel TFT-nya, circuit mode dan Rideology The App disediakan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya. Seperti mode sirkuit untuk memberikan performa lebih tinggi dan fitur aplikasi yang bisa dihubungkan lewat ponsel. Kemudian knalpot berstandar emisi Euro 4 memiliki desain lebih keren dari sebelumnya.

(Motor1)

Lebih Lengkap

Kemudian ZX-25R kini memiliki lebih banyak varian jika dibandingkan dengan model lamanya. Seperti varian STD, ABS SE, dan ZX-25RR, sebagai tambahan varian dari model SE sebelumnya. Tentunya tiap model memiliki keunggulannya tersendiri, entah dari kelengkapan fiturnya maupun tenaganya.

Namun secara garis besar, ZX-25R masih mengandalkan mesin 250 cc 4 silinder yang menjadi unggulannya. Model ini juga menyediakan pilihan warna yang menarik, dari Metallic Matte Graphenesteel Gray-Ebony untuk varian ABS SE dan Spark Black. Tak lupa disediakan warna hijau yang ikonik untuk varian barunya.

Harganya cukup bervariasi untuk tiap tipe. ZX-25R STD dibanderol Rp 105 juta, ABS SE Rp 123,5 juta, dan ZX-25RR Rp 130 jutaan. Dengan ini, konsumen sudah bisa mendapatkan motor bermesin 4 silinder yang lebih bertenaga.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: