Honda Vario 125 Kini Beredar 7 Juta Unit di Indonesia!

RiderTua.com – Honda Vario masih menjadi salah satu motor matik favorit konsumen Indonesia. Model ini juga hadir dalam dua varian, dengan varian 125 yang baru saja mendapat penyegaran. Sejauh ini Honda Vario 125 sudah beredar sebanyak 7 juta unit di Indonesia. Walau kini sudah ada Vario 160, tapi mereka ingin menjual lebih banyak model bermesin 125 cc.

Baca juga: Honda Recall Tiga Motornya di Indonesia, Kenapa?

Honda Vario 125 Sudah Beredar Sebanyak 7 Juta Unit

Vario 125 pertama kali dijual di Indonesia tahun 2012 silam, artinya sudah satu dekade motor matik ini dihadirkan disini. Selama itu, model ini menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan skutik lebih besar dari Beat. Walau demikian Beat lebih populer di pasar, tapi ini tidak membuat pamor Vario berkurang begitu saja.

Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa sejauh ini Vario 125 sudah beredar sebanyak 7 juta unit di Tanah Air. Itupun jika termasuk model paling lawasnya yang dirilis tahun 2012 silam. Tapi hasil tersebut sudah menunjukkan betapa larisnya skutik yang satu ini selama penjualannya di Indonesia hingga sekarang.

(Astra Honda Motor)

Model Anyar

Dengan makin larisnya Vario 125, AHM menargetkan dapat menjual hingga 500 ribu unit per tahunnya. Angka ini mungkin dirasa terlalu tinggi, tapi mengingat Vario cukup laris di pasar, target tersebut masih bisa dicapai. Asalkan kondisi pasarnya bisa mendukung penjualannya, termasuk dampak krisis chip semi-konduktor yang tidak terlalu parah.

Baru-baru ini, Vario 125 mendapatkan penyegaran yang membuatnya tampil lebih segar. Tak sampai disitu, Honda juga memberikan sejumlah penambahan fitur baru serta modelnya yang dibuat sedikit bongsor. Sehingga ini membuatnya tampil lebih segar dan pastinya lebih modern dari model lamanya.

Diharapkan dengan ini, penjualannya bisa ditingkatkan lebih jauh lagi. Terutama untuk meningkatkan hasil yang didapatnya selama ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: