Honda Vario 125 Terbaru Resmi Dirilis, Tampil Lebih Sporty!

RiderTua.com – Honda Vario 125 akhirnya mendapat penyegaran terbaru dari Astra Honda Motor (AHM). Sebagai salah satu skutik populer Honda di Indonesia, motor matik ini hadir dengan sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang dihadirkan. Honda Vario 125 juga memiliki lebih banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih. Seperti Smart Key System yang menjadi andalan Honda selama ini.

Baca juga: Honda CBR250RR Dapat Penyegaran, Tampil Lebih Sporty!

Honda Vario 125 Memiliki Lebih Banyak Fitur Baru

Tampil dengan desain sporty yang baru, skutik Honda bermesin 125 cc ini terlihat agresif dengan tampilan V-shape yang merupakan ciri khas Vario selama ini. New Vario 125 hadir dalam beragam pilihan warna menarik yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Selain itu, model ini sudah mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini.

Salah satu fitur yang menjadi andalannya yaitu Honda Smart Key System, yang tersedia untuk tipe ISS. Kemudian ada panelmeter full digital dan USB charger Type A berdaya 5 V pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan saat berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban lebih besar, termasuk kapasitas penyimpanan bagasi berukuran 18 liter.

(Astra Honda Motor)

Tetap Irit

Vario 125 terbaru masih mengandalkan mesin 125 cc liquid cooled, tapi sudah dibekali dengan teknologi eSP terkini. Sehingga motor matik ini mampu menghadirkan akselerasi yang lebih responsif dan performa cukup stabil. Sekaligus memiliki konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter (standar emisi Euro 3 dan fitur ISS ON).

New Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan desain stripe terbaru, memadukan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi motor. Untuk varian CBS-ISS SP, tersedia warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black, dengan penyematan 3D emblem Vario. Untuk tipe CBS hadir dalam dua warna, yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Honda memasarkan New Vario 125 dalam harga yang bervariasi. Untuk tipe CBS dijual dengan harga Rp 22,35 juta, tipe CBS-ISS Rp 24 juta, dan tipe CBS-ISS SP Rp 24,25 juta (On The Road Jakarta).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: