Ferrari Tutup Pemesanan SUV Purosangue!

RiderTua.com – Ferrari sukses meluncurkan mobil SUV-crossover pertamanya di pasar global, yaitu Purosangue. Baru saja dirilis, model anyar ini sudah menarik perhatian banyak konsumen dari seluruh dunia. Bahkan saking banyaknya yang memesan, Ferrari harus menutup pemesanan Purosangue. Sebenarnya ada alasan tersendiri mengapa mereka melakukan ini.

Baca juga: Ferrari Purosangue Resmi Lakoni Debut Perdananya!

Ferrari Harus Menutup Pemesanan Purosangue

Walau awalnya pabrikan mobil asal Italia tersebut ogah membuat mobil SUV, tapi akhirnya mereka mau membuatnya. Mobil yang dinamai sebagai Purosangue tersebut masih menonjolkan desain ala mobil Ferrari pada umumnya. Tapi dengan modelnya yang lebih kompak, tak seperti model lainnya yang kebanyakan berupa model sportcar.

Sejak diluncurkan beberapa hari lalu, Purosangue langsung mendapat sambutan baik dari konsumen seluruh dunia. Sehingga banyak orang yang berebut untuk mendapatkan SUV pertama dari Ferrari ini. Bahkan jumlah peminatnya disebut sudah melebihi target penjualan Purosangue sendiri, dan ini membuat Ferrari kewalahan.

(Motor1)

Mobil Eksklusif

Ferrari mengaku mereka hanya menghadirkan Purosangue sebagai mobil eksklusif layaknya produk-produk sebelumnya. Dalam arti lain, mobil yang satu ini memang seharusnya diproduksi dalam jumlah terbatas. Akhirnya, Ferrari memutuskan untuk menghentikan penerimaan pesanan Purosangue dari konsumen secara global.

Mungkin berat untuk melakukan ini, padahal Purosangue sudah mendapat tempat di hati konsumen dari seluruh dunia. Tapi apa boleh buat, demi menjaga kualitas produknya, Ferrari terpaksa menyetop penerimaan pemesanan mobil yang satu ini. Mereka akan memprioritaskan konsumen loyalnya untuk mendapatkan unitnya terlebih dahulu.

Purosangue memang bukanlah sembarang SUV, mengingat Ferrari yang menjadi produsennya. Sehingga kini Lamborghini Urus dan Bentley Bentayga dkk memiliki lawan yang setara di kelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: