Mau Heran Tapi Ini Rossi, Ada Nomor 46 nih, Senggol dong Bos!

RiderTua.com – Motegi tanpa kehadiran Valentino Rossi untuk pertama kalinya bahkan setelah 2 tahun tidak menggelar race, pembalap Italia itu mengakhiri karir MotoGP-nya tahun lalu, namun sepertinya di putaran Jepang, mereka belum bisa melupakan sang legenda. Nomornya masih disambut di ‘Negeri Matahari Terbit’ itu diantara para pembalap muda yang aktif saat ini seperti Marc Marquez, Pecco, Aleix, Bestia dll.. meskipun tidak dipajang fotonya, karena dia bukan entry list rider GP Motegi..

Kita ingat dengan adanya Rossi dan Marquez saat masih aktif suasana paddock MotoGP serasa ‘panas-dingin’ dengan persaingan mereka.. Bicara mengenai Marc dan Rossi beberapa hari lalu Chicho Lorenzo kembali mengungkap kejadian itu.. Insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang pada 2015 kembali diangkat ke permukaan, Chicho mengakui bahwa pembalap Spanyol itu telah mengganggu juara dunia sembilan kali itu. Tapi pada akhirnya dia menghormati keduanya, yang mampu memberikan MotoGP semangat yang telah membuat sejarah dan menarik banyak pengikut.

Apakah sepeninggal Rossi dan Marquez (suatu saat nantinya), MotoGP akan tetap seru?.. Untuk saat ini tidak ada lagi aksi saling ‘sikut’ antar rival, yang ada justru bentrokan rekan setim yang cenderung memanas bahkan untuk tahun depan.. Siapa lagi kalau bukan Pecco Vs Bastianini…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: