Honda Pastikan Kini Inden Motor Hanya Selama Sebulan!

RiderTua.com – Honda sejauh ini dapat memenuhi permintaan konsumennya akan produk roda dua di Indonesia. Walaupun mereka masih berada di tengah kondisi yang tak menentu akibat krisis chip semi-konduktor. Namun kini Honda memastikan inden motornya sudah tak lagi berbulan-bulan lamanya. Paling cepat konsumen bisa mendapat motor selama sebulan.

Baca juga: Honda Bakal Rilis Motor Listrik Akhir Tahun Ini?

Honda Memastikan Inden Motornya Tak Lagi Berbulan-bulan

Selama beberapa bulan terakhir, Honda dibuat kesulitan saat mereka berusaha untuk memenuhi permintaan konsumennya di Indonesia. Bagaimana tidak, dengan meningkatnya permintaan sepeda motor membuat mereka agak kewalahan. Apalagi kondisi ini diperparah denga adanya krisis chip semi-konduktor.

Akibatnya, produksi motornya menjadi terganggu, terutama produksi motor matik, entah itu Beat atau PCX. Padahal kedua motor ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda sejauh ini. Tapi sepertinya konsumen tidak perlu khawatir lagi harus mengantri hanya untuk mendapatkan motor impiannya.

(Astra Honda Motor)

Motor Matik

Honda sudah memastikan kalau produksi motornya sudah berangsur normal, sehingga waktu tunggu indennya bisa diperpendek hingga sebulan saja. Tentu ini menjadi kabar baik bagi konsumen yang mencari-cari motor matik. Sebab waktu tunggunya tidak lagi sampai berbulan-bulan lamanya seperti dulu.

Tapi tetap saja, Honda masih akan terus mengawasi kondisi pasarnya, termasuk dampak dari krisis chip itu sendiri. Sebab mereka tahu kalau dampaknya masih akan terasa untuk beberapa bulan ke depan, bahkan hingga tahun depan. Walau sepertinya dampaknya takkan separah di tahun ini, sehingga Honda bisa bernafas lega.

Setidaknya mereka kini dapat memenuhi permintaan konsumennya dengan cepat. Mereka juga berencana untuk tetap menghadirkan lebih banyak produk baru lainnya di Indonesia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: