Mobil Eropa yang Dijual Dibawah Rp 200 Juta Masih Ada?

MOBIL RiderTua.com – Mobil dari merek asal Eropa kebanyakan memiliki kualitas yang cukup bagus. Namun tak sedikit dijual dengan harga cukup mahal, ada yang dijual di atas Rp 300 juta bahkan bisa tembus Rp 1 miliar. Sebenarnya masih ada mobil Eropa yang dibanderol dibawah Rp 200 juta yang dijual di Indonesia. Mobil dengan harga terjangkau ini hanya disediakan oleh Renault saja.

Baca juga: GIIAS 2022 akan Diikuti Lebih Dari 20 Merek Mobil!

Mobil Eropa Masih Ada yang Dibanderol Rp 200 Jutaan

Hingga kini makin banyak merek mobil asal Eropa yang hadir di Indonesia. Merek seperti Renault, Mercedes-Benz, BMW, sampai Ferrari dan Lamborghini memeriahkan pasar roda empat sampai sekarang. Kebanyakan mengisi segmen premium di Tanah Air, jadi tak heran kalau harga jualnya rata-rata cukup mahal.

Tentunya ini membuat konsumen kebingungan untuk mencari mobil baru dari merek Eropa dengan harga terjangkau. Sebab hampir semuanya dibanderol lebih dari Rp 300 juta, atau bisa tembus Rp 1 miliar. Sehingga membuat pilihan konsumen di pasar menjadi semakin terbatas.

(Uzone.id)

Mobil Murah Renault

Sebenarnya masih ada mobil Eropa yang dijual dengan harga dibawah Rp 200 jutaan, itupun dari produknya Renault. Model tersebut berupa Kwid Climber yang berupa SUV kompak serta Triber sebagai mobil MPV. Kwid Climber sendiri dibanderol mulai dari Rp 175 juta, sedangkan untuk Triber sebesar Rp 152 jutaan.

Memang keduanya sama-sama didatangkan langsung dari India, tapi harganya masih cukup terjangkau untuk ukuran SUV dan MPV seperti ini. Hanya Kwid Climber dan Triber yang dijual dengan harga terjangkau dan dijual oleh merek asal Eropa. Sehingga menjadikannya sebagai lini mobil murahnya Renault.

Penjualan Renault di Indonesia sejauh ini masih cukup bagus, walau mereka jarang mengumumkan hasilnya. Tapi setidaknya mereka menawarkan produk dengan harga terjangkau seperti Triber dan Kwid Climber.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: