Pol Espargaro: Saya Siap Balapan Lagi

RiderTua.com – Pada balapan MotoGP terakhir sebelum jeda musim panas, Pol Espargaro terpaksa menyerah lebih awal dalam balapan TT Belanda karena merasakan sakit parah pada tulang rusuknya. Bahkan dia juga merasakan kesulitan bernapas saat latihan di trek di Assen itu. Rider Repsol Honda itu menggunakan liburan bebas balapan untuk memulihkan kondisinya agar kembali fit dan siap balapan di paruh kedua musim..

Pol Espargaro: Saya Siap Balapan Lagi

Pembalap yang menempati peringkat 17 di klasemen MotoGP secara keseluruhan itu menggunakan jeda untuk me’recharge’ kembali tubuhnya. Akhir pekan depan, dia akan beraksi bersama Stefan Bradl (menggantikan Marc Marquez) untuk tim pabrikan Honda di lintasan sepanjang 5.900 km di Silverstone. Tahun lalu, Pol meraih pole position dan finis di posisi ke-5 dalam balapan tersebut.

Pol Espargaro mengatakan, “Saya menjalani istirahat di musim panas dengan baik, untuk segera pulih dari cedera tulang rusuk saat crash di Jerman dan saya bisa kembali berlatih. Tahun lalu, saya memiliki balapan akhir pekan yang luar biasa di Silverstone. Saya akan bekerja keras dan mencoba mengulangi hasilnya, tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan.”

“Ini adalah trek yang sangat cocok untuk kami tahun lalu, jadi saya harap kami bisa memulai paruh kedua tahun ini lebih baik ketimbang balapan sebelum jeda. Ini adalah jeda yang luar biasa, tetapi sekarang saya siap untuk balapan lagi dengan tim Repsol Honda saya,” pungkas rider berusia 32 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page