Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez (Lagi)

Repsol Honda Team  RiderTua.com – Di GP Silverstone akhir pekan ini, Stefan Bradl akan kembali menjadi pembalap pengganti Marc Marquez. Berbeda dengan pembalap biasa, rider asal Jerman itu tetap menunggangi motor balapnya sebagai tes rider selama liburan musim panas. Di Jerez dia bekerja untuk mengatasi masalah pada RC213V yang akhirnya terlihat jelas di paruh pertama musim ini.

Stefan Bradl: Kembali Harus Melaju Kencang di Trek

Bradl mengatakan, “Sekarang setidaknya kami mengerti di mana kami harus menerapkan penyelesaian. Tapi masalah kami tidak akan bisa terpecahkan sampai balapan berikutnya.”

2016 merupakan kali terakhir Bradl berada di grid start GP Silverstone. Untuk itulah, Juara Dunia Moto2 2011 yang belum mencetak poin dalam 5 balapan musim ini (4 kali sebagai pengganti Marquez, sekali dengan wildcard), mengungkapkan harapannya untuk GP Inggris mendatang dengan hati-hati.

“Sudah lama sejak saya terakhir membalap di Silverstone. Jadi salah satu tugas pertama kami adalah kembali melaju kencang di sirkuit. Kemudian kita bisa memulai pekerjaan sebenarnya di akhir pekan dan melihat apa yang mungkin terjadi. Bagus, kita balapan lagi. Liburannya menyenangkan, tapi tidak ada yang seperti balapan di MotoGP,” imbuh pembalap berusia 32 tahun itu sambil tersenyum.

BTW, antara tahun 2012 dan 2014 Bradl tiga kali finis di 10 besar di Silverstone dengan LCR-Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page