Luca Marini di Bawah Tekanan

Mooney VR46 Racing Team RiderTua.com – Luca Marini berusaha untuk mencari podium pertamanya di MotoGP, setelah Marco Bezzecchi di Assen kini giliran saudara Valentino Rossi ini untuk selanjutnya dan kemungkinan dia di bawah tekanan…  “Ini akan menjadi pertarungan yang sulit,” katanya..

Setelah Marco Bezzecchi naik podium di balapan Assen, Luca Marini tentu merasakan sedikit tekanan. Pembalap dari tim VR46 itu juga mencari posisi top-3 pertamanya di MotoGP, setelah sebelas balapan, dia berada di urutan ke-15 di Kejuaraan Dunia dengan 52 poin. Dengan memakai Ducati Desmosedici GP22, semua orang mengharapkan sesuatu yang lebih dari saudara laki-laki Valentino Rossi itu, yang mencetak hasil terbaiknya di Sachsenring dengan tempat kelima..  ” Saya akan memberi diri saya poin 7 untuk paruh pertama musim ini, karena pada awal musim tahun kami mengalami sedikit kesulitan, itu tidak mudah,” katanya mengacu pada mesin GP22 yang bermasalah di awal musim..

Luca Marini kehilangan waktu di balapan pertama, kesulitan dengan tim baru yang melakukan debut MotoGP dan dengan penundaan teknis GP22. Hilangnya kecepatan di trek lurus tampaknya merupakan misteri yang sulit untuk dipahami, kemudian bersama dengan kepala kru David Munoz dan tim teknisi dia menemukan titik awal yang baik dan memperbaiki beberapa sasis dan perangkat ergonomi, menunggu fairing aerodinamis baru. Pembalap berusia 24 tahun asal Tavullia itu mengatakan:

Saya tidak tahu apakah itu salah saya atau bukan, tetapi beberapa balapan pertama benar-benar sulit. Saya tidak pernah puas dan saya tidak mengerti mengapa saya membuang begitu banyak waktu. Tapi setelah itu ada peningkatan besar dengan hasil bagus, kecepatan bagus dan kecepatan bagus di setiap situasi

Target podium untuk ‘Maro’ (panggilan Marini) harus tercapai.. Dari Silverstone hingga Valencia, tujuannya adalah untuk naik podium, untuk melakukannya mereka perlu bekerja dengan baik di lap cepat dan kualifikasi. “Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tetapi saya ingin hadir di setiap balapan dan di setiap situasi dan mencoba melakukan yang terbaik setiap akhir pekan. Kemudian kita lihat di balapan mana saya bisa memperebutkan podium atau tidak”. katanya..

Mereka akan membutuhkan akhir pekan yang sempurna untuk mencapai tujuan itu, keadaan yang ideal, setup motor yang sempurna mulai hari Jumat.. Karena kejuaraan MotoGP saat ini begitu kompetitif, kecepatan saja tidak cukup untuk membidik posisi tertinggi. “Saya pikir MotoGP telah banyak berubah dibandingkan dengan masa lalu atau bahkan dibandingkan dengan tiga atau empat tahun lalu. Sekarang setiap pembalap memiliki motor pabrikan atau sesuatu yang sangat mirip (satelit vs pabrikan). Tidak ada lagi perbedaan dan ini memungkinkan pembalap tim satelitn untuk mencapai hasil yang bagus dalam balapan. Ini luar biasa bagi kami dan luar biasa untuk olahraga kami.. tetapi itu membuat segalanya lebih sulit, ” pungkas Luca Marini..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page