Balapan Terbaik Saya? Jack Miller: Sulit Menjawabnya

Ducati Lenovo Team RiderTua.com – Sejauh ini, Jack Miller telah berkompetisi di 128 balapan MotoGP dengan total 183 penampilan GP jika dihitung mulai kelas 125cc dan Moto3. Rider asal Australia itu merayakan kesuksesan pertamanya di Eropa dalam kejuaraan 125cc di Jerman, dan mengamankan posisi ke-7 di Kejuaraan Dunia di Racing Team Jerman pada 2013 dengan Honda NSF250 RW, melakukan debut GP pada 2011 di GP Sachsenring. Itu adalah musim terakhir kelas 2-tak 125cc, digantikan pada 2012 oleh Moto3 250cc 4-tak.

Balapan Terbaik Saya? Jack Miller: Sulit Menjawabnya

Ketika dia ditanya, balapan MotoGP mana yang terbaik sejauh ini, anehnya Jack Miller kesulitan untuk menjawabnya. “Itu pertanyaan yang sulit. Karena terkadang kita harus mengambil risiko lebih untuk finis di tempat ke-5 ketimbang untuk menang atau naik podium. Itu benar 100 persen. Misalnya, setelah finis ke-3 di GP Sachsenring Juni lalu, saya merasa itu adalah salah satu balapan terbaik saya. Saya harus melakukan long lap penalti, ditambah suhu panas dan sebagainya,” jawab pembalap pabrikan Ducati yang dijuluki Thriller Miller itu setelah berpikir sejenak.

“Tapi juga GP Jerez 2021, yang saya menangkan. Itu luar biasa. Saya membalap dengan sangat baik di sana sepanjang akhir pekan. Dan kemudian saya juga berhasil melakukan semuanya dengan baik dalam balapan. Saya juga ingat kemenangan di Le Mans 2021 saat hujan. Saya harus melakukan dua long lap penalti, kami juga harus berganti motor. Meski demikian, saya tetap tenang dan menjaga performa. Tapi sulit untuk memilih satu race sebagai balapan terbaik,” pungkas rider Red Bull KTM pada musim 2023 itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: