Brad Binder Ingin Cetak Rekor dengan KTM RC16 di Kyalami

RiderTua.com – Selama liburan musim panas, Brad Binder menghabiskan waktu di negara asalnya Afrika Selatan. Pekan lalu, pembalap Red Bull KTM itu bertunangan dengan pacarnya Courtney dan kini telah kembali ke dunia balap motor. Rider berusia 26 tahun itu menunggangi KTM RC16 di sirkuit sepanjang 4,522 km untuk membuat rekor baru untuk motor di trek modern itu. Sirkuit ini dibangun pada tahun 1961. Antara tahun 1983 dan 1992, kejuaraan dunia balap motor berlangsung empat kali di sirkuit yang terletak antara Pretoria dan Johannesburg tersebut.

Brad Binder Ingin Cetak Rekor dengan KTM RC16 di Kyalami

Kejuaraan Dunia Superbike dan Formula 1 juga menggelar balapan mereka di lintasan ini. Sejak tahun 2015, pekerjaan modernisasi telah dilakukan untuk membawa kawasan tersebut menjadi kekinian.

Brad Binder Tunangan
Brad Binder

Saat ini, rekor lap sebelumnya untuk motor 1:48.078 menit. Brad Binder menekankan, “Saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Itu selalu menjadi impian masa kecil saya untuk mengendarai motor MotoGP di negara asal saya. Tujuan saya adalah untuk membuat rekor baru di trek di Kyalami. Saya percaya saya bisa mencapai itu.”

Hingga 18 Agustus tidak akan diumumkan, apakah pembalap asal Afrika Selatan itu telah membuat rekor lap baru di lintasan balap modern itu. Peringkat 6 di klasemen MotoGP menggambarkan pengalaman balapan yang luar biasa setelah 11 dari 20 balapan.

“Sangat keren menunggangi motor MotoGP di Kyalami. Treknya sangat istimewa, unik dan tidak bisa dibandingkan dengan yang lain,” pungkas Binder.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page