Honda ADV 160 Resmi Dirilis, Ini Harganya di Jawa Timur

HONDA RiderTua.com – Honda ADV 160 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sebagai skutik penjelajah, model ini tak hanya memiliki wajah baru yang semakin tangguh, tetapi juga lebih bertenaga dengan mesin baru. Honda ADV 160 juga dibekali dengan sejumlah fitur baru serta kenyamanan yang sudah ditingkatkan. Sehingga membuat berkendara dengan motor ini menjadi semakin nyaman.

Baca juga: Honda Bakal Ekspor ADV 160 ke Luar Negeri?

Honda ADV 160 Dengan Sejumlah Fitur Baru

Walau hadir dalam model terbaru, ADV 160 masih mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh. Berbekal desain ‘tough and robust’ yang proporsional, skutik ini semakin dapat menyesuaikan dengan karakter pengendara yang aktif. Hal ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik tangguh saat melewati berbagai kondisi jalan.

ADv 160 semakin bertenaga berkat mesin terbaru berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus). Mesin ini dapat memberikan performa responsif dalam berkendara harian maupun touring jarak jauh. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan juga cukup canggih, salah satunya HSTC (Honda Selectable Torque Control).

(Astra Honda Motor)

Skutik Adventure

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan ADV 160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. Pembaruan yang diberikan untuk skutik adventure ini cukup lengkap. Dari desain urban explorer yang tangguh, performa lebih responsif, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

Sementara untuk peluncuran secara regional akan menyusul setelahnya. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa peluncuran ADV 160 di kawasan Jatim & NTT akan dilakukan pada bulan ini. Model ini juga akan ditampilkan dalam pameran di beberapa daerah di Jawa Timur.

New ADV 160 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dijual dengan harga Rp 39.881.500 dan tipe tipe CBS sebesar Rp 36.481.000 (On The Road Surabaya).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page