Aprilia Siap Rilis Motor Baru Minggu Ini!

APRILIA RiderTua.com – Aprilia memang cukup dikenal sebagai salah satu produsen sepeda motor asal Italia di Indonesia. Mereka akan terus menambah lebih banyak produk andalannya disini. Aprilia dijadwalkan akan meluncurkan motor terbarunya pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang. Kemungkinan kuat model tersebut berupa SR GT 200 yang menjadi calon pesaingnya Honda ADV 160.

Baca juga: Honda ADV 160 vs Aprilia SR GT 200, Pilih Mana?

Aprilia akan Merilis Motor Baru Pada 16 Juli Mendatang

Beberapa waktu lalu, Piaggio Indonesia mengumumkan peluncuran motor Aprilia pada tanggal 16 Juli 2022. Memang belakangan ini mereka rajin merilis berbagai jenis produk, dari Vespa hingga produknya sendiri. Namun Aprilia hampir jarang meluncurkan motor baru disini, sehingga ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk menghadirkan produk andalannya.

Walau tidak menyebut model apa yang bakal dirilisnya, kemungkinan kuat model tersebut adalah Aprilia SR GT 200. Motor matik bergaya adventure ini sempat diperlihatkan pada teaser sebelumnya. Nampaknya merek motor asal Italia tersebut ingin mengisi segmen skutik petualang dengan model andalannya ini.

(Kumparan)

Motor Matik?

SR GT 200 hadir dengan membawa desain yang begitu sporty, tapi tetap nyaman dikendarai dimana saja. Baik di jalanan aspal maupun berbatu, model ini dilengkapi dengan shockbreaker depan upside down serta suspensi belakang coil spring dari Showa. Apalagi ditambah dengan rem ABS untuk memberikan pengereman lebih maksimal.

Dari modelnya, SR GT 200 ini sudah bisa menjadi lawan baru bagi Honda ADV 160 yang dirilis sebelumnya. Walau SR GT 200 memiliki kapasitas mesin sedikit lebih besar dari rivalnya tersebut, yaitu 174 cc. Tapi setidaknya Aprilia sudah punya model untuk menghadang dominasi ADV 160 di kelasnya.

Apapun itu, Aprilia lewat Piaggio Indonesia akan meluncurkan motor barunya pada tanggal 16 Juli nanti. Mereka akan memeriahkan pasar skutik di Tanah Air dengan produk anyarnya tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page