Malaguti Madison 150, Penantang Barunya PCX-NMAX?

RiderTua.com – Malaguti terdengar seperti nama yang tidak terlalu dikenal oleh banyak orang. Walau sebenarnya merek sepeda motor ini berasal dari Italia dan mereka baru saja meluncurkan produk terbarunya di Thailand. Dikenal sebagai Malaguti Madison 150, model ini dihadirkan sebagai skutik bongsor andalannya disana. Dengan ini Malaguti dapat menantang model serupa seperti Honda PCX hingga Yamaha NMAX.

Baca juga: Honda Vario-PCX 160 Alami Kenaikan Harga, Yamaha?

Malaguti Madison 150 Dihadirkan di Thailand

Dari desainnya, Madison 150 memiliki model yang begitu modern dan elegan, layaknya skutik lainnya yang ada di pasar. Walau jika dilihat sekilas, modelnya hampir mirip dengan PCX, NMAX, atau skutik Maxi lainnya yang dijual di pasar. Meskipun sebenarnya Malaguti memberikan desain ala motor Eropa, sehingga membuatnya tampil lebih bergaya.

Madison 150 memiliki sistem pencahayaan yang didukung lampu LED, sehingga dapat memberikan penerangan maksimal di jalan. Kemudian kelengkapan lainnya seperti LCD display dynamic motion, rem cakram depan-belakang dengan CBS, sampai USB charging socket juga tersedia. Semua fitur ini dirasa sudah cukup untuk memberikan kelengkapan pada model tersebut.

(Malaguti Italia)

Tantang PCX-NMAX

Seperti kedua rivalnya, Madison 150 dilengkapi dengan mesin 150 cc dengan teknologi injeksi Bosch EFI. Tangki bahan bakarnya lumayan besar, yaitu mencapai 10 liter, cukup besar untuk ukuran skutik bongsor. Tapi tetap saja, dengan teknologi injeksi yang dimilikinya, konsumsi bahan bakar pada model ini cukup hemat.

Ada empat pilihan warna yang disediakan, yaitu Vengeance Night Black, White, Matte Green Satin, dan Vibrant Matte Red Satin. Di Thailand, Malaguti menjual Madison 150 dengan harga Rp 33,6 jutaan, masih lumayan terjangkau. Sehingga dengan ini Madison 150 dapat menantang model seperti PCX dan NMAX disana.

Ini bukan berarti Malaguti juga bisa hadir di Indonesia, meskipun sudah hadir di Negeri Gajah Putih. Tapi siapa tahu mereka dapat meluncurkan Madison 150 di negara lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page