Brad Binder: Jack Miller akan Membantu Proyek Kami

RiderTua.com – Brad Binder punya ekspektasi tinggi dengan datangnya rekan setim barunya Jack Miller mulai MotoGP musim 2023 mendatang. “Sangat menyenangkan mempunyai Jack sebagai rekan setim tahun depan. Karena baik di dalam maupun di luar lintasan, kami berteman baik. Dia membawa pengalaman dan pengetahuan penting dari pabrikan lain ke tim, jadi dia pasti bisa membantu proyek kami,” ujar pembalap asal Afrika Selatan itu. Jadi Oliveira tidak membantu? 😁

Brad Binder: Jack Miller akan Membantu Proyek Kami

Brad Binder punya kenangan indah dari GP Liqui Moly di Jerman. Pada tahun 2014 dia merayakan podium pertamanya di Moto3 di Sachsenring, dan pada tahun 2018 dia meraih kemenangan pertamanya di kelas Moto2 di lintasan bak roller coaster sepanjang 3,671 km itu. Pada tahun 2021, pembalap berusia 27 tahun itu menyelesaikan balapan di Sachsenring di tempat ke-4. Itulah sebabnya, dia percaya diri menghadapi balapan berikutnya di GP Jerman akhir pekan ini.

“Saya senang bisa kembali ke Sachsenring. Dulu saya selalu bersenang-senang jika balapan di sini dan saya suka balapan di sini,” tegas pembalap peringkat 6 dalam klasemen itu.

Di kelas MotoGP, pembalap Red Bull KTM ini baru sekali berlaga di Sachsenring. Yakni pada tahun 2021 dimana dia finis di posisi ke-4. “KTM sangat kuat di trek ini, jadi saya berharap untuk hasil yang baik pada hari Minggu,” kata Binder menjelaskan harapannya.

Musim depan Red Bull KTM akan diperkuat Brad Binder dan Jack Miller yang menggantikan Miguel Olivera. Binder sangat antusias untuk melihat apa yang akan dilakukan rekan setim barunya di KTM RC16.

Binder menambahkan, “Miguel dan saya hanya pernah mengendarai KTM jadi kami tidak tahu bagaimana motor lain dikendarai. Oleh karena itu, Jack dapat memberi kita arahan yang baik tentang di mana letak kekuatan dan kelemahan kita saat ini. Itu akan membantu proyek kami.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page