Rumor: Darryn Binder Datang, Brad Binder Senang

RiderTua.com – Asumsi liar media menyebutkan bahwa KTM akan membawa Darryn Binder dari WithU-RNF-Yamaha ke Tech3-KTM. Kondisi ini bisa membuat kakaknya Brad Binder senang, namun hal ini dikatakan pula tidak berdasar. Karena KTM ingin mendukung setidaknya satu calon pembalap mandiri dari Akademi MotoGP in-house di tim Tech3. Herve Poncharal menekankan bahwa tidak pernah ada negosiasi dengan Darryn Binder, meskipun dia memiliki manajer yang sama dengan Brad Binder yakni Bob Moore.

Sementara itu Pedro Acosta dipastikan tidak akan dipromosikan ke MotoGP pada awal 2023 setelah tahun pertama Moto2 setelah pengalaman dan kekecewaan baru-baru ini dengan Raúl Fernández dari KTM..

Darryn Binder Datang, Brad Binder Senang..

Satu hal yang disayangkan jika Darryn tidak mendapatkan tempat di MotoGP adalah dia sudah mulai memahami motor prototipe.. Di seri terakhir Darryn Binder menyelesaikan 49 lap pada hari Senin di sesi tes Catalunya, termasuk mengalami crash. Terlepas dari segalanya, pembalap Afrika Selatan itu membuat penilaian positif, dengan mengatakan bahwa kenyamanan dan kepercayaan dirinya meningkat seiring dengan banyaknya lap yang dia tempuh.

Dalam tes itu dia mulai pede, “Hari ini bagus. Kami mulai di pagi hari menguji beberapa hal berbeda untuk membuat saya lebih nyaman di atas motor. Saya menemukan beberapa peningkatan kecil, saya bisa sedikit lebih konsisten dengan waktu saya. Secara keseluruhan, saya senang dengan performa saya di atas motor. Setelah makan siang, saya jatuh ringan, yang merupakan cara kurang bagus untuk mengakhiri tes. Saya melakukan beberapa putaran kemudian, tetapi pada dasarnya itu adalah akhir dari itu. Secara keseluruhan, saya merasa kami menuju ke arah yang benar dengan pengaturan motor. Lap demi lap, saya merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri di atas motor. Saya masih mencoba meningkatkan waktu dengan ban soft, tapi sayangnya ketika tiba saatnya menggunakan ban soft, saya pikir kondisinya tidak bagus, sangat panas, kami tidak bisa menggunakannya. Tapi saya senang dengan hasilnya,” katanya.

Meskipun dia sudah paham dengan motor Yamaha tahun depan dipastikan Yamaha tidak lagi memiliki tim satelit.. Akan kemana Darryn, apakah dia akan mencari tempat di Moto2..?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page