Marc Marquez Comeback di Misano – September?

RiderTua.com – Empat hari setelah operasi pada lengan kanannya di Amerika Serikat, Marc Marquez berada di Spanyol. Tetapi kembalinya dia ke MotoGP akan memakan waktu, dan berdasrkan pengalaman sebelumnya, Honda ingin menghindari risiko komplikasi. Di MotoGP, Honda tak mampu keluar dari keterpurukan. Namun kabar baik datang dari pembalap andalannya, Marc Marquez yang telah kembali ke Spanyol dan akan segera memulai rehabilitasi. Senyum pertama dari manajer tim Alberto Puig dan HRC, menyadari bahwa mereka harus menunggu setidaknya tiga bulan (September: Misano-Aragon-Jepang?) sebelum melihatnya lagi di MotoGP, atau akan ditentukan oleh pemeriksaan lanjutan.

Marc Marquez menghabiskan hanya 24 jam di Mayo Clinic di Minnesota, pada hari Sabtu dan Minggu dia beristirahat di hotel dan terbang pulang pada hari Senin. Sekarang dia akan tetap di Madrid untuk berkonsentrasi pada rehabilitasi dan fisioterapi, setiap dua minggu dia akan menjalani tes diagnostik untuk memastikan evolusi tulang yang seharusnya sekarang membaik. “Operasi berjalan dengan baik, Dr. Sánchez Sotelo sangat senang dan Marc kembali ke Spanyol. Akan mulai sembuh secara perlahan, mengikuti arahan dokter. Kami sangat senang dia kembali ke rumah dan dia bisa mulai berpikir untuk mendapatkan kondisi humerus kanannya kembali secara teratur. Bagus dia bisa cepat pulang dari rumah sakit, yang membatasi waktunya jauh dari rumah,” kata Puig..

Tidak Buru-buru Comeback

Masih sulit diprediksi, tentu sekarang tidak ada yang akan menekan Marc Marquez. Honda akan mendengarkan saran dokter dan akan kembali ke paddock MotoGP hanya ketika waktunya tepat, tanpa memikirkan kemungkinan terburu-buru kembali ke lintasan.. “Dokter mengatakan bahwa Marc harus mengikuti pemeriksaan rutin selangkah demi selangkah bersama dengan Dokter Samuel Antuña di Spanyol. Kedua tim medis bekerja sama secara erat, dan ini sangat penting. Mereka akan mengevaluasi situasi setiap dua atau tiga minggu atau lebih. Prioritasnya sekarang adalah penyembuhan tulang dan menghindari komplikasi serius”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page