Joan Mir: Kami Tidak Mengeluh Lagi

RiderTua.com – Meski finis ke-4 di GP Catalunya, Joan Mir masih mengeluhkan GSX-RR miliknya. Itulah alasan, mengapa tes hari Senin di sirkuit Montmelo-Barcelona itu sangat penting baginya. Saat tes MotoGP di sirkuit sepanjang 4,6 km itu, pembalap Suzuki itu hanya mencatatkan waktu lap terbaik ke-14. Namun Juara Dunia MotoGP 2020 itu bersama tim Suzuki-nya berhasil mengambil langkah ke arah yang benar. Fairing baru Suzuki juga disambut baik olehnya. Tidak ada keluhan dari pembalap lagi tentang fairing baru ini.. (atau memang tidak bisa mengeluh lagi?)

Joan Mir: Fairing Baru Sangat Bagus

Joan Mir mengatakan, “Kami melahap banyak lap. Yang utama adalah memahami masalah kami. Kami ingin memperbaikinya, pekerjaan harus mengarah ke sana. Kami melakukan hal yang sama, ditambah ada dua fairing baru. Itu sangat bagus. Saya suka fairing baru ini. Kami tidak lagi mengeluh di bagian ini.”

“Kami tentu punya keuntungan karena kami punya banyak waktu untuk perbaikan di area ini. Dan saya juga bisa mengatakan sesuatu tentang masalah yang kami miliki di tikungan cepat dan sebagainya. Kami berada di jalur yang benar, bahkan jika kami harus memastikan bahwa bagian lain tidak menjadi lebih buruk sebagai dampaknya,” imbuh rekan setim Alex Rins itu.

Pada hari Senin, Mir mengelilingi Circuit de Barcelona-Catalunya sebanyak 72 kali dengan GSX-RR-nya. “Fairing seharusnya membantu untuk berkeliling lintasan dengan lebih sedikit ‘wheelies’. Barcelona tidak terlalu khas dalam hal itu, tetapi Sachsenring sangat rentan di area ini. Saya ingin tahu bagaimana kelanjutannya di Jerman,” pungkas pembalap berusia 24 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page