Enea Bastianini: Saya Tidak Melakukan Sesuatu yang Aneh

RiderTua.com – Sejak merayakan kemenangan ketiganya musim ini di Le Mans, Enea Bastianini belum pernah mencapai garis finis. Pada balapan kandangnya di Mugello, rider Gresini Racing itu crash saat berada di posisi ke-6. Dan pada balapan di Montmelo-Catalunya, Bestia harus berakhir di lap 8. Saat itu dirinya berada di posisi ke-7 di depan Maverick Vinales, ketika roda depannya slip di awal tikungan 5. Mungkinkah dia mencari limit..?

Enea Bastianini: Saya Tidak Melakukan Sesuatu yang Aneh

“Aku tidak melakukan sesuatu yang aneh. Saya masuk ke tikungan seperti biasanya, tapi sayangnya bagian depan terlalu sering mengecewakan saya akhir-akhir ini. Saat ini saya tidak punya penjelasan untuk ini. Faktanya, saya merasa cukup baik pada saat itu,” keluh Bastianini kecewa.

Meski dua kali berturut-turut gagal mencetak poin, Juara Dunia Moto2 2020 itu masih berada di peringkat 3 dalam klasemen MotoGP. Namun, jarak dengan pemuncak klasemen Fabio Quartararo (Yamaha) semakin besar menjadi 53 poin.

“Sayang sekali karena saya berada di posisi yang baik. Saya ingin melakukan balapan yang layak dan normal tanpa berlebihan. Tapi itu jelas tidak berhasil. Kami ada di sana. Tidak apa-apa untuk mempertahankan tempat ke-7 hari ini. Karena targetnya adalah masuk 10 besar, saya berada di jalur yang benar. Tapi kemudian segalanya berjalan berbeda,” pungkas Bestia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page