Pecco Bagnaia: Kami Siap untuk Kondisi Apapun di Catalunya

RiderTua.com – Setelah 8 dari 20 balapan MotoGP musim 2022, Pecco Bagnaia menempati peringkat 4 dalam klasemen. Pada awal Mei lalu, rider Ducati-Lenovo itu tampil mendominasi balapan dan pada akhirnya berhasil memenangkan GP Jerez. Dan pada balapan akhir pekan yang lalu di balapan kandangnya di Mugello, pembalap berusia 25 tahun itu kembali menang dengan fantastis. Pada awal musim, Pecco sempat merasa kesulitan tapi kemudian berhasil menemukan ritme yang baik dan secara konsisten dia bertarung untuk meraih posisi teratas. “Saya harap feeling baik ini akan membawa hasil yang baik pula di Catalunya. Dibandingkan dengan Mugello, cuaca disana tampaknya baik-baik saja sepanjang akhir pekan. Tapi kami pasti siap untuk kondisi apapun di Catalunya,” ujar rider asal Torino-Italia itu.

Pecco Bagnaia: Kami Siap untuk Kondisi Apapun di Catalunya

Pecco sangat menantikan balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya akhir pekan depan. Keyakinan dan rasa optimisnya tinggi, tetapi di benaknya dia masih teringat bahwa dirinya hanya finis di posisi ke-7 tahun 2021 lalu di trek sepanjang 4,657 km di Catalonia itu.

“Saya tak sabar untuk kembali ke GP Desmosedici setelah meraih sukses besar di Mugello. Pada tahun 2021 kami punya beberapa masalah di Montmelo, tetapi tahun ini kami berada di sana dalam fase yang kuat. Feeling saya terhadap motor sangat bagus,” pungkas murid Valentino Rossi itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page