Toyota C-HR Hybrid Kini Dilengkapi Safety Sense!

RiderTua.com – Toyota C-HR merupakan satu dari beberapa mobil di Indonesia yang memiliki varian hybrid. Model ini dihadirkan untuk menggantikan model konvensionalnya yang kini tak dijual lagi. Baru saja Toyota C-HR Hybrid mendapat pembaruan berupa tambahan fitur TSS atau Toyota Safety Sense. Sehingga berkendara menggunakan crossover ini menjadi semakin aman dan nyaman.

Baca juga: Innova Hycross Terus Dibicarakan, Ini Tanggapan Toyota

Toyota C-HR Hybrid Mendapat Fitur TSS

C-HR yang dijual di Indonesia kini hanya menyisakan varian hybrid, sementara model konvensionalnya kemungkinan sudah tidak dijual lagi. Ini dilakukan setelah Toyota melihat sejumlah konsumen lebih memilih model ramah lingkungannya. Oleh karena itu, C-HR Hybrid masih dipertahankan sampai sekarang.

Walaupun harganya lebih mahal dari Raize dan mobil SUV entry level lainnya, Toyota tetap memberikan penyegaran untuk C-HR. Baru saja model ini mendapat pembaruan pada fiturnya yang kini dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS). Entah mengapa baru sekarang C-HR kebagian fitur ini, meskipun model sepertinya seharusnya sudah memiliki TSS.

(Motor1)

Lebih Aman

Toyota Safety Sense pada C-HR Hybrid memiliki pre-collision system, auto high beam, lane departure alert, dan dynamic radar cruise control. Kemudian ada blind spot monitor, rear cross traffic alert, sampai teknologi T-Intouch. Fitur yang satu ini cukup berguna untuk menemukan mobil ketika dicuri berkat adanya kelengkapan stolen vehicle tracking.

Sementara untuk spesifikasi C-HR Hybrid tak mengalami banyak ubahan seperti yang diduga. Model ini tetap menawarkan kenyamanan yang cukup baik untuk model crossover. Apalagi performanya tak kalah bagusnya dengan model sekelasnya, sehingga membuat C-HR bisa bersaing dengan baik di Tanah Air.

Model ini dijual dengan harga mulai Rp 582,7 juta untuk model standar, dan Rp 584,2 juta untuk mobil berwarna premium.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page