Rolls-Royce Black Badge Ghost Resmi Dirilis di Indonesia!

RiderTua.com – Rolls-Royce dikenal sebagai mobil mewah kelas atas yang cukup terkenal di seluruh dunia. Model seperti Phantom, Wraith, hingga Ghost sudah dikenal oleh banyak orang. Kini Rolls-Royce menghadirkan Black Badge Ghost di Indonesia sebagai varian terbarunya. Karena kemewahan yang ditawarkannya, jangan heran kalau harganya cukup mahal.

Baca juga: Rolls-Royce Catatkan Rekor Penjualan Tertinggi!

Rolls-Royce Hadirkan Black Badge Ghost di Indonesia

Ghost sebenarnya memiliki berbagai macam varian yang dijualnya di pasar, salah satunya Black Badge. Warna hitam yang diaplikasikan pada Ghost bukanlah warna biasa, karena cat seberat 45 kg diatomisasi sebelum dikeringkan dengan oven. Warna Bespoke pada mobil bisa dipilih oleh pembeli, dengan 44 ribu warna pilihan yang siap pakai!

Mobil ini didesain sangat detail dan teliti oleh para pengrajin dan memakai bahan berkualitas tinggi, dari baja tahan karat sampai serat karbon. Begitupun dengan interiornya, dimana bagian joknya memiliki motif Black Badge yang eksklusif. Bagian dalam mobilnya memiliki ventilasi udara yang memadai, dan didesain agar tak membuat cat interior menjadi pudar seiring berjalannya waktu.

(Motor1)

Mobil ‘Sultan’

Mobil seukuran Ghost menggendong mesin berperforma tinggi, yaitu V12 Rolls-Royce twin turbocharged 6.750 cc. Dengan tenaga 600 ps dan torsi 900 Nm, mesin ini dipadu dengan transmisi ZF 8 percepatan. Sehingga Ghost tetap memberikan performa tinggi tapi tak mengorbankan kenyamanannya begitu saja.

Seperti biasa, Rolls-Royce tak mematok harga resmi untuk Black Badge Ghost di Indonesia. Ini karena harganya tergantung dari banyaknya kustomisasi yang diberikan dari calon pembelinya. Tapi melihat dari kemewahan yang ditawarkannya, model ini bisa dibanderol lebih dari Rp 2 miliar.

Jelas namanya juga mobil sultan, tentu tak semua orang bisa memilikinya. Apalagi semua produk Rolls-Royce benar-benar dikerjakan oleh tangan pekerja, bukan dirakit dengan mesin.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page