Breaking: Sponsor Utama Baru Ducati Prima!

RiderTua.com – ‘Ducati Pramac’ akan diganti ‘Ducati Prima’… Ducati Pramac dan Prima Assicurazioni (Insurance) akan mengumumkan sponsor utama baru mereka di Mugello, karena merupakan perusahaan asuransi Italia mereka akan berburu pembalap Italia. Dan kemungkinan seperti inilah penampakan livery motor baru mereka.. Dimana kelir akan banyak diubah untuk memasukkan warna ungu dari sponsor utama mereka yang baru: perusahaan asuransi Prima asal Italia (agen asuransi yang mengkhususkan diri dalam penjualan mobil, sepeda motor, van, rumah, dll).

Dikabarkan pula kesepakatan terjalin selama 3 tahun dengan nilai 10 juta euro atau 154 Miliar rupiah… Kick off resmi dan awal dari petualangan kedua brand Italia itu akan digelar di GP Mugello. BTW: Prima saat ini juga menjadi sponsor pribadi Jorge Lorenzo di Porsche Carrera Cup Italia. Siapa pembalap Italia yang sekarang lagi naik daun yang akan dibidik Ducati Prima tahun depan?..

Sponsor Utama Baru Ducati Prima

Sponsor Utama Baru Ducati Prima
Sponsor Utama Baru Ducati Prima

Dilansir dari media Misterhelmet, di halaman Facebooknya bisa dikatakan bahwa kolaborasi antara Pramac dan Prima, sebuah perusahaan teknologi yang beroperasi sebagai agen asuransi yang mengkhususkan diri dalam penjualan mobil, sepeda motor, van, rumah, keluarga dan polis kecelakaan, akan diresmikan pada akhir pekan Mugello..

Perusahaan Prima bermarkas di Milan-Italia, baik melalui situs webnya maupun melalui jaringan pialang dan agen, kebijakan dari perusahaan Great Lakes Insurance (grup Munich RE), iptiQ (Swiss RE) dan perusahaan Wakam (sebelumnya La Parisienne). Karyawan Prima Assicurazioni lebih dari 500, tersebar di antara kantor Milan dan Roma.

Adapun hubungan dengan Pramac, ini adalah sponsorship yangdikabarkan akan segera dimulai, serta akan berakhir pada akhir 2024 dan logo merek akan terpampang atau menempel di motor, tim, garasi, hospitality dan merchandising, serta semua kegiatan pemasaran perushaan asuransi itu, seperti yang sudah terjadi dalam sponsorship merka dengan tim Fiorentina Calcio di Serie A. Prima saat ini menjadi sponsor pribadi Jorge Lorenzo di Porsche Carrera Cup Italia.

Rumornya sudah ada pembicaraan tentang kontribusi sekitar 10 juta euro, nilai yang sangat penting yang menjadikan Prima sebagai salah satu sponsor utama Kejuaraan Dunia dan menggantikan Pramac, jika diperlukan, menjadi tim yang mampu memberikan sumbang sih poin di kejuaraan tim dan pabrikan..

Inginkan Pembalap Italia

Apa yang menarik adalah karena sponsor baru akan menginginkan setidaknya satu pembalap Italia. Jelas bahwa Bastianini berada di urutan teratas dalam daftar dan motor spek tim pabrikan sudah di depan mata. Ditunjang pengalaman tim Pramac selama bertahun-tahun di Ducati dapat membuat segalanya lebih mudah.

Pramac satelit dengan pengalaman sebagai tim junior Ducati  menarik banyak pembalap dan pabrikan.. Meskipun pindah pabrikan, tim Pramac menarik bagi pabrik mana pun, meskipun tidak mungkin meninggalkan Ducati, kemungkinan bisa terbuka, jika VR46 menggeser posisinya..

Lalu namanya akan menjadi Ducati Prima Pramac.. ? 😁

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page