Panas! Dovizioso Skakmat Razali: Razlan Kurang Pengalaman Tentang Balap MotoGP

RiderTua.com – Sebelumnya Razlan Razali mengatakan bahwa Dovizioso, seperti Rossi musim lalu saat di Petronas Yamaha: seperti seorang insinyur, lupa bahwa dia adalah seorang pembalap. Pernyataan berani dan mengejutkan Andrea Dovizioso membalasnya dengan mengatakan bahwa bosnya saat ini Razlan Razali tidak paham paddock dan pengalamannya tentang balap motor kurang.. Mungkin Dovi lebih ‘berani’ dibandingkan Valentino Rossi dulu saat sama-sama di tim satelit. Rossi pensiun dengan tanpa mengkritik Razali, namun sekarang justru Dovi yang membuka semuanya.. Dovizioso berujar, ” Razali tidak mengenal paddock (MotoGP) dengan baik dan memiliki sedikit pengalaman dengan balap motor.. Kata-katanya (Razali) tidak masalah dan tidak berpengaruh pada saya.. Saya tidak peduli,” kata Dovi.. Wah pengalaman Dovi di Ducati diadu sama pengetahuan balap Razlan Razali? malah di skakmat sama Dovi..

Razali Tidak Paham Paddock MotoGP, Pengalamannya Kurang

Manajer Malaysia itu memang mengatakan bahwa Dovizioso, seperti Rossi musim lalu, adalah seorang insinyur, lupa bahwa dia adalah seorang pembalap. ” Saat ini tidak masalah dan itu tidak mempengaruhi saya (kalimat Razlan).. Saya tidak terlalu mengenal Razali. Saya pikir dia orang yang baik, bahkan jika dia tidak mengenal paddock dengan baik, akibatnya dia tidak tahu bagaimana harus bersikap dalam situasi tertentu. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Saya tahu bahwa dia telah membuat pernyataan aneh sebelumnya. Saya pikir itu karena dia tidak memiliki banyak pengalaman di dunia balap motor. Pikiran saya terfokus pada teknik untuk mencoba lebih kompetitif, sementara dia lebih manajerial. Kita tidak membicarakan apa-apa,” kata Dovi yang artinya komunikasi Razali dengan pembalapnya buruk…Razlan Razali - Dovizioso - Rossi

Selama bertahun-tahun kami telah melihat banyak karakter di paddock melepaskan kalimat yang berdampak pada pembalap. “Saya tidak membacanya dan saya lebih baik tidak membaca (komentar Razali). Ketika karakter tertentu berkomentar tanpa mengetahui detailnya, itu berarti mereka memiliki batasan besar. Singkatnya, saya tidak peduli. Kami akan dapat membahas banyak detail, tapi saya menghindari membicarakannya,” kata Dovi.

Hubungan yang buruk menjelang akhir kontrak Dovi apakah dengan ini Dovizioso akan tetap melanjutkan dengan tim Razali?.. “Apa yang akan saya lakukan pada 2023? Untuk saat ini saya tidak melihat sesuatu yang menarik, tetapi saya tidak menutup pintu (masih ingin balapan di MotoGP),” kata rekan setim Darryn Binder itu..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page